(FOTO) Ada Balotelli di Balik Proses Kepindahan Payet ke Marseille

Senin, 30 Januari 2017 12:33 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Melalui situs resmi klub, Olympique de Marseille secara terbuka mengumumkan kedatangan pemain barunya, Dimitri Payet dari West Ham United. Demi mendatangkan Payet sendiri, Marseille harus merogoh kocek sebesar 25 juta poundsterling (sekitar Rp416 miliar).

Tidak hanya memberi konfirmasi mengenai resminya Payet sebagai pemain baru, Marseille juga merilis beberapa foto mengenai proses kedatangan Payet. Mulai dari tiba dengan mobil pribadinya di kantor klub, tes fisik, hingga akhirnya menandatangani kontrak.

Uniknya, dalam salah satu foto ketika Payet sedang melakukan tes fisik, terdapat sebuah momen yang cukup janggal. Pasalnya, saat itu, Payet menjalani tes fisik sembari menyaksikan pertandingan antara OGC Nice melawan Guingamp.


Suasana ketika Payet menjalani tes fisik di Marseille.

Kebetulan saat difoto, mantan penyerang Manchester City dan Liverpool yang kini membela Nice, Mario Balotelli tengah terpampang di layar televisi saat hendak melakukan lemparan ke dalam.

Kepindahan Payet dari The Hammers sendiri memang sudah santer diberitakan sejak beberapa waktu lalu. Hal itu menyusul ucapannya yang tidak ingin lagi bermain lama untuk West Ham.

Ucapan itu pun membuat Payet disebut oleh West Ham tidak konsisten dan tidak menghormati kepercayaan klub yang sudah memberinya kontrak berdurasi lima tahun pada awal musim 2016/17 lalu.

669