(FOTO) Fans Liverpool Bikin Tato Unik Berwajah Lallana

Kamis, 9 Februari 2017 10:06 WIB
Penulis: Cosmas Bayu Agung Sadhewo | Editor: Ramadhan
 Copyright:

Seorang fans dengan akun @letsunwindxx ini membuat heboh dunia maya lantaran dirinya meng-upload tato dengan gambar wajah gelandang sayap Liverpool, Adam Lallana.

Bukan karena gilanya sang penggemar kepada wajah tampan Lallana, melainkan kehebohan yang ia buat dalam tato yang terletak di paha kirinya itu.

Foto yang ia upload dikatakan heboh karena wajah Lallana digambarkan dalam sosok seekor Llama, yang merupakan nama hewan mamalia yang hidup di daratan Amerika Latin.

Hampir miripnya nama pemain Liverpool, Adam Lallana, dengan hewan mamalia, Llama, tersebut pun sontak menjadi pembicaraan di dunia maya.

Dilansir dari Mirror, sang pemilik akun bahkan sempat menulis caption yang menyatakan cintanya kepada sang pemain.

"Rasa sakitnya cukup setimpal untuk menunjukkan rasa cinta saya kepada #AdamLallana dan @LFC #adamlallama #tattoo #liverpoolfc #pun @LFCUSA @Liverpolfanclub." tulisnya di akun @letsunwindxx.

Tato bergambar wajah Adam Lallana dipadukan dengan hewan mamalia, Llama.

Akibatnya, pemilik Twitter @letsunwindxx langsung mengunci akunnya tersebut agar menghindari dirinya dari bullyan para netizen yang mencintai Liverpool, terutama Adam Lallana.

Sekedar informasi, Lallana didatangkan oleh Liverpool dari Southampton pada Juli 2014 lalu. Lallana kini menjadi pemain andalan Liverpool di bawah asuhan Jurgen Klopp, dan telah mencetak 7 gol serta 7 assists dalam 22 laga di Liga Primer Inggris.

233