Hart Paksa Liverpool dan Chelsea Gigit Jari

Kamis, 16 Maret 2017 11:20 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© NurPhoto/GettyImages
Joe Hart, kiper Manchester City yang saat ini sedang dipinjamkan ke Torino Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Joe Hart, kiper Manchester City yang saat ini sedang dipinjamkan ke Torino

Ya, Joe Hart seakan memberikan sinyal jika dirinya ingin bertahan di Serie A Italia bersama klubnya, Torino. Tidak menutup kemungkinan juga ia hengkang ke klub lain di kompetisi Negeri Pizza tersebut.

Hart belum lama mengatakan jika dirinya tidak memiliki alasan kuat untuk tidak menyukai dengan atmosfer sepakbola Italia. Terlebih, ia juga masih belum mau memikirkan nasibnya di musim depan, karena ingin membawa Torino mengakhiri musim di posisi yang terbaik.

“Saya benar-benar bahagia di sini, saya sangat berterima kasih kepada para fans untuk semua yang mereka berikan untuk saya. Tidak ada yang tidak saya suka terkait sepakbola Italia, mulai dari para penggemar, pelatih, Serie A, dan semua yang telah kita jalankan,” jelasnya dilansir Football Italia.

Joe Hart berpeluang bertahan di Torino.

“Saya akan mempertimbangkannya nanti, saya akan menjaga semua situasi untuk mempertimbangkan masa depan, karena sekarang saya masih berkonsentrasi bersama Toro dan fokus dengan apa yang saya harus lakukan. Musim kami ini berjalan dengan sangat bagus, meski kita banyak kehilangan poin dalam beberapa pertandingan terakhir,” tambahnya.

Tentunya, pernyataan ini membuat Liverpool dan Chelsea yang telah menyatakan minatnya menjadi harus gigit jari. Sebab, bukan tidak mungkin jika pada musim 2017/18 mendatang, Joe Hart memilih untuk bertahan di Torino, ketimbang kembali ke Liga Primer Inggris.

Sementara bagi pelatih klub induknya, Pep Guardiola, ia sendiri mengaku baru akan memikirkan nasib Joe Hart di akhir musim nanti. Sehingga segala kemungkinan masih dapat saja terjadi bagi kiper asli Inggris tersebut.

302