Raiola: Ibra ke Napoli? Jangan Mimpi!

Sabtu, 18 Maret 2017 18:04 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© John Patrick Fletcher/Action Plus via Getty Images
Zlatan Ibrahimovic pose dengan background Man United Juara Piala Liga Inggris. Copyright: © John Patrick Fletcher/Action Plus via Getty Images
Zlatan Ibrahimovic pose dengan background Man United Juara Piala Liga Inggris.

Pernyataan ini tentunya cukup mengejutkan, mengingat sebelumnya Mino Raiola sempat mengatakan jika Ibrahimovic menyukai Naples, salah satu kawasan di kota Napoli.

Namun sepertinya, Mino Raiola hanya mengatakan jika penyerang asal Swedia ini hanya menyukai kota tersebut saja, tetapi tidak akan membela klub yang berbasis di kota tersebut.

“Ibra ke Napoli? Jangan mimpi, lupakan saja! Zlatan tidak akan di Naples pada musim depan. Impian ini tidak akan terjadi,” jelas Raiola kepada Radio Kiss Kiss.

Mino Raiola, agen dari Zlatan Ibrahimovic.

Di sisi lain, pelatih Manchester United, Jose Mourinho sendiri sempat mengatakan jika dirinya tertarik untuk kembali memperpanjang kontrak mantan pemain AC Milan dan Barcelona tersebut.

Zlatan Ibrahimovic didatangkan The Red Devils dari klub asal Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas kemarin dengan status bebas transfer.

Zlatan Ibrahimovic diyakini tidak akan perkuat Napoli pada musim 2017/18 mendatang.

Penyerang yang juga pernah memperkuat Juventus dan Inter Milan ini memang saat itu menandatangani kontrak di Man United hanya selama satu tahun.

Meski pada awal kedatangannya Ibra sempat mendapat kritik karena dirinya yang telah termakan usia, namun nyatanya dirinya mampu beradaptasi dengan baik. Bahkan, penyerang berusia 35 tahun ini telah mencetak 15 gol dalam 25 penampilannya di Liga Primer Inggris.

1.1K