Serie A Italia

Susunan Pemain Milan vs Genoa: Rossoneri Turunkan Trisula Maut

Minggu, 19 Maret 2017 02:26 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Getty Images
Prediksi AS Milan vs Genoa. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Getty Images
Prediksi AS Milan vs Genoa.

AC Milan menurunkan trisula mautnya kala menjamu Genoa di San Siro dalam lanjutan Serie A Italia musim 2016/17. Mereka adalah Ocampos, Lapadula, Deulofeu.

Ketiga penyerang muda itu diharapkan mampu menjaga konsentrasi Rossoneri yang sejauh ini kerap goyah. Performa Milan di kancah Serie A Italia dalam beberapa laga terakhir dapat dikatakan jauh dari kata konsisten.

Untuk itu, menghadapi Genoa, pelatih kepala Vincenzo Montella mau tak mau bakal mengistruksikan para pemainnya agar tak kembali melakukan kesalahan.

Gianluigi Donnarumma bakal kembali diandalkan oleh Montella untuk mencegah timnya menderita hasil buruk lagi. Donnarumma akan ditemani oleh De Sciglio, Paletta, Zapata, dan Vangioni di posisi bek.

Naik ke sektor gelandang, Milan bakal mengharapkan kekompakan trio Kucka, Bertolacci, dan Mati Fernandez. Ketiganya akan diplot menghentikan pergerakan Adel Taarabt dan kawan-kawan.

Di kubu tim tamu, Izzo sebagai kapten tim didapuk memimpin rekan-rekannya untuk setidaknya mencuri satu poin dari kandang lawan. Hiljemark dan Cataldi di lini tengah wajib mengirimkan bola matang ke Lazovic dan Simeone yang ada di barisan penyerangan.

Berikut adalah susunan pemain AC Milan vs Genoa:

Milan (4-3-3): Donnarumma; De Sciglio, Zapata, Paletta, Vangioni; Kucka, Bertolacci, Mati Fernandez; Ocampos, Lapadula, Deulofeu
Cadangan: Storari, Plizzari, Honda, Gomez, Poli, Antonelli, Cutrone, Locatelli, Pasalic, Calabria

Genoa (4-3-3): Lamanna; Izzo, Munoz, Gentiletti, Laxalt; Hiljemark, Cataldi, Ntcham; Lazovic, Simeone, Taarabt
Cadangan: Rubinho, Edenilson, Cofie, Palladino, Biraschi, Beghetto, Orban, Pandev, Brivio, Rigoni, Morosini, Pinilla

14