Ketika 'Raja' Sepakbola Bertemu Raja Sesungguhnya

Selasa, 21 Maret 2017 16:11 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Penyerang gaek milik Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, kembali membuat heboh para pengikutnya di media sosial Instagram pribadinya. Pasalnya, mantan penyerang Barcelona itu mengunggah sebuah foto dirinya bersama dengan mantan Raja Spanyol, Juan Carlos I.

 

a King recognizes a King #juancarlos

A post shared by IAmZlatan (@iamzlatanibrahimovic) on

“Seorang Raja menemui seorang Raja #juancarlos” begitu tulis Ibrahimovic di akun Instagram pribadinya, @iamzlatanibrahimovic.

Mantan penyerang Timnas Swedia itu memang dikenal sebagai sosok ‘raja’ oleh para penggemarnya, terutama fans Manchester United. Foto unggahannya pun telah disukai oleh 780 ribu lebih pengikutnya di media sosial Instagram.

Foto tersebut ia ambil ketika sang mantan Raja Spanyol tersebut hadir di kota Manchester, sebagai tamu kehormatan dalam laga Manchester City kontra Liverpool di Etihad Stadium pada Minggu (19/03/17) malam. Pertandingan tersebut berakhir imbang sama kuat 1-1.

Juan Carlos I merupakan mantan Raja Spanyol pada periode 1975 hingga 2014. Pria kelahiran 79 tahun silam itu mengundurkan diri dari takhta kerajaan pada tanggal 19 Juni 2014 lalu.

643