Liga Primer Inggris

Demi James Rodriguez, Liverpool Akan Finish 4 Besar

Minggu, 26 Maret 2017 14:35 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Power Sport Images/Getty Images
Gelandang serang Real Madrid, James Rodriguez. Copyright: © Power Sport Images/Getty Images
Gelandang serang Real Madrid, James Rodriguez.

Klub asal Merseyside, Liverpool dikabarkan optimistis bisa mendapatkan bintang Real Madrid, James Rodriguez di akhir musim nanti. Namun, untuk bisa mewujudkan transfer tersebut, kabarnya The Reds harus lebih dulu mengamankan tempat di posisi 4 besar agar sang pemain mau berlabuh ke Anfield.

Sebelumnya, Liverpool memang dikabarkan sangat meminati gelandang berusia 25 tahun tersebut dan telah mengontak sang pemain dalam beberapa bulan terakhir. Pesepakbola asal Kolombia itu saat ini tengah gusar karena tak mendapat menit bermain yang layak di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Namun keinginan The Reds untuk mendapatkan mantan pemain AS Monaco dan Porto tersebut dikabarkan tidak akan mudah. Pasalnya, James Rodriguez juga ditawarkan kepada Chelsea, demi memuluskan langkah El Real mendapatkan pemain incarannya, Eden Hazard.

image article indosportJames Rodriguez merasa gusar karena jarang mendapatkan menit bermain di Real Madrid.

Saat ini James Rodriguez masih menyisakan kontrak 3 tahun di Santiago Bernabeu, atau hingga tahun 2020 mendatang. Liverpool dikabarkan harus merogoh kocek hingga 60 juta poundsterling atau setara dengan Rp995 miliar, dilansir dari Sportsmole.

Di musim 2016/17 ini, pemain yang berposisi sebagai gelandang serang tersebut sebenarnya bermain cukup baik bersama rekan-rekannya di Real Madrid. Dalam 24 kesempatan yang diberikan, James telah berkontribusi dengan mengukuhkan 5 gol dan 12 assists dari semua kompetisi yang telah ia lakoni bersama El Real.