Liga 1

Persela Lamongan Rekrut Eks Benfica sebagai Marquee Player

Senin, 10 April 2017 16:10 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
© ogol.com.br
Mantan pemain Benfica, Jose Manuel Barbosa Alves. Copyright: © ogol.com.br
Mantan pemain Benfica, Jose Manuel Barbosa Alves.

Persela Lamongan tidak mau ketinggalan dari Persib Bandung, Madura United FC, dan Borneo FC dalam hal merekrut sosok marquee player. Tim Laskar Joko Tingkir baru saja resmi merekrut mantan pemain Benfica, Jose Manuel Barbosa Alves untuk dijadikan sosok marquee player.

Jose Manuel Barbosa Alves merupakan mantan pemain Benfica pada periode 2009-2012. Terakhir, pemain berusia 27 tahun itu memperkuat klub asal Bahrain, Al Hala Muharraq. Ia merupakan pemain yang biasa berposisi sebagai gelandang serang.

"Persela Lamongan secara resmi memperkenalkan Jose Manuel Barbosa Alves sebagai marquee player. Selamat datang Coelho!" tulis Persela, dalam akun twitter resmi mereka, @PerselaFC.

Jose Manuel Barbosa Alves sudah memenuhi syarat seorang marquee player, di mana pernah bermain di kompetisi kasta tertinggi Liga Portugal bersama Benfica.

Seperti diketahui, syarat seorang marquee player adalah pernah bermain di liga-liga top Eropa atau berlaga di salah satu edisi terakhir Piala Dunia (2006, 2010, dan 2014).

Kehadiran Jose Manuel Barbosa Alves diharapkan bisa menambah daya kreativitas permainan menyerang Persela untuk menghadapi Liga 1 yang bakal bergulir 15 April 2017 mendatang.

Sebelumnya, Persela sudah memenuhi kuota pemain asing. Tim Laskar Joko Tingkir mempunyai dua pemain asing non Asia, Ivan Carlos (Brasil) dan Marcio Nascimento Rozario (Brasil), serta satu pemain asing Asia pada diri Kosuke Uchida (Jepang).

1.7K