(VIDEO) Ketika Torres Meniru 'Gaya' Steven Gerrard

Kamis, 13 April 2017 09:17 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Patricio Realpe/CON / Contributor / Getty Images
Fernando Torres pasca terpeleset di kotak penalti Leicester City. Copyright: © Patricio Realpe/CON / Contributor / Getty Images
Fernando Torres pasca terpeleset di kotak penalti Leicester City.

Atletico Madrid berhasil memenangkan laga leg pertama saat menjamu Leicester City di Vicente Calderon Stadium pada Kamis dini hari tadi. Di laga tersebut, Los Rojiblancos menang dengan skor tipis 1-0.

Gol tunggal tuan rumah dicetak oleh bintang mereka, Antoine Griezmann, melalui tendangan penalti yang dicetak pada menit 28. Tuan rumah mendapatkan penalti lantaran Marc Albrighton melanggar Griezmann di kotak penalti Leicester City.

Highlight pertandingan:

Sejatinya, Los Rojiblancos dapat menggandakan keunggulan andai saja penyerang mereka, Fernando Torres, tidak kembali melalukan blunder di jantung pertahanan The Foxes. Pasalnya, mantan penyerang Liverpool itu gagal memanfaatkan peluang bagus di menit 61.

Terlihat pada video di atas, Torres yang menyisir bola ke kiri gawang Kasper Schmeichel, terpeleset saat hendak menendang bola. Bila ia tidak terpeleset, bukan tidak mungkin Los Rojiblancos memiliki keunggulan dua gol kala bertandang ke King Power Stadium di leg kedua nantinya.

Apa yang dilakukan oleh Torres mengingatkan kita akan aksi yang dilakukan oleh mantan tandemnya di Liverpool, Steven Gerrard. Seperti diketahui, Gerrard pernah terpeleset di laga penting saat menjamu Chelsea di Anfield pada musim 2013/14 lalu.

1.8K