Serie A Italia

Berlusconi Lengser, Milan Siap Catat Rekor

Jumat, 14 April 2017 18:36 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Mirror
Silvio Berlusconi saat menjabat sebagai Presdiden AC Milan. Copyright: © Mirror
Silvio Berlusconi saat menjabat sebagai Presdiden AC Milan.

Usai diambil alih investor asal China, AC Milan kini berpeluang untuk mendulang keuntulan di awal pergantian rezim. Milan yang akan bertemu Inter Milan dalam lanjutan Serie A Italia bakal mendapat keuntungan besar dari laga tersebut.

Diprediksi akan ada 862 juta orang yang bakal menyaksikan laga ini di televisi. Apalagi jam tayang laga tersebut bakal lebih ramah terhadap para pendukung kedua kesebelasan yang kini sama-sama dikuasai oleh taipan asal China.

© TWITTER.COM/ACMILAN
AC Milan vs Torino Copyright: TWITTER.COM/ACMILANAC Milan siap mendapat laba besar saat menghadapi Inter Milan dalam lanjutan Serie A Italia.

AC Milan sendiri kini berada di bawah naungan Yohong Li usai membeli saham dari Silvio Berlusconi. Sedangngkan Inter Milan berada di bawah komando dari Suning Gruop. Masuknya dua investor ini dipercaya bakal mempengaruhi nilai jual kedua tim dari negara-negara timur jauh.

Kabarnya, Milan bakal mendapatkan 4 juta euro (Rp56,4 miliar) dari hak siar laga ini. Jumlah ini akan mengalahkan rekor 3,9 juta euro (Rp54,9 miliar) yang diterima Inter saat berlaga melawan Juventus tahun lalu.