Berlusconi Lepas Milan, Balotelli Bongkar Rahasia Masa Lalu

Minggu, 16 April 2017 09:24 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© DENIS CHARLET/AFP/Getty Images
Balotelli berhasil jadi pahlawan kemenangan Nice atas Lille di lanjutan Ligue 1 Prancis. Copyright: © DENIS CHARLET/AFP/Getty Images
Balotelli berhasil jadi pahlawan kemenangan Nice atas Lille di lanjutan Ligue 1 Prancis.

Striker kontroversial Mario Balotelli 'merespons' keputusan Silvio Berlusconi untuk melepas saham mayoritas AC Milan ke pengusaha China. Ia mengaku meski pernah mendapatkan pengalaman buruk di San Siro, Milan tetaplah di hati Super Mario.

Pemain yang kini berseragam OGC Nice di Ligue 1 Prancis itu ikut duduk di bangku penonton saat Derby della Madonnina bersama kakaknya, Enock. Usai pertandingan, ia mengunggah posting-an di akun Instagram-nya, seakan merayakan gol penyama kedudukan Milan ke gawang Inter.

"Saya mendukung Milan dan memiliki kenangan bersama Manchester City, Anda tak seharusnya marah karena hal tersebut. Kenapa saya melempar baju saya di lapangan ketika menghadapi Barcelona? Saya membuat dua-tiga kesalahan beruntun, saya sangat ingin memberikan yang terbaik, tapi publik San Siro malah terus meledek saya," jelas Balotelli.

© Internet
Mario Balotelli (AC Milan) Copyright: InternetMario Balotelli (AC Milan)

Lalu Balotelli membuka rahasia mengapa ia meninggalkan Milan, bahkan bermain bagi rival (Inter) padahal ia mengaku sangat mencintai Il Diavolo.

"Adriano Galliano menginginkan saya, tapi Berlusconi tidak," tambahnya lagi.

Menariknya, Balotelli memberi kode bahwasanya ia berniat kembali merumput di Seria A Italia, namun bukan di Milan, melainkan Napoli.

"Mauro Icardi adalah pemain muda yang sangat tajam dan memiliki taji, jadi fans Inter patut bersyukur memiliki pemain tersebut. Apakah saya akan kembali? Ya, saya ingin membela Napoli," jelas Balotelli.

817