Liga 2

Diisukan Gabung Persijap, Ini Jawaban Syamsir Alam

Senin, 17 April 2017 03:56 WIB
Kontributor: Ghozi El Fitra | Editor: Tengku Sufiyanto
© Ghozi Fitra / Indosport
Syamsir Alam diisukan bakal bergabung ke Persijap Jepara. Copyright: © Ghozi Fitra / Indosport
Syamsir Alam diisukan bakal bergabung ke Persijap Jepara.

Rumor bergabungnya Syamsir Alam ke Persijap Jepara untuk kompetisi Liga 2 musim ini kian santer. Mantan penggawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia itu dikabarkan akan bergabung dengan tim berjuluk Laskar Kalinyamat untuk satu musim ke depan.

Santernya kabar tersebut semakin terlihat setelah Syamsir datang ke acara launching Persijap yang digelar di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Sabtu (15/04/17) malam WIB lalu. Dia datang atas undangan yang diberikan oleh CEO Persijap, Esti Puji Lestari.

Syamsir datang untuk bergabung dengan pemain Persijap Legend, guna melakoni laga uji coba melawan Persijap senior. Laga uji coba tersebut termasuk rangkaian acara launching tim Persijap.

Saat disinggung mengenai rumor merapat ke Persijap, Syamsir tak menampiknya. Namun, ia juga tidak mengiyakan bakal bergabung dengan tim asal pesisir utara Jawa itu.

"Insyallah nanti," ujar Syamsir Alam.

© Ghozi El Fitra/INDOSPORT
Tim Persijap Jepara. Copyright: Ghozi El Fitra/INDOSPORTTim Persijap Jepara.

Sementara itu, CEO Persijap, Esti Puji Lestari mengatakan, sejak beberapa waktu yang lalu telah berusaha melakukan pendekatan dengan Syamsir. Namun sampai saat ini, mantan pemain Persiba Balikpapan itu belum memberikan jawaban bersedia bergabung atau tidak.

"Kita masih menunggu seperti apa, yang jelas kita masih butuh striker. Kita memang menginginkan dia, namun kita akan samakan dengan pemain lain prosesnya," kata Esti.

551