RESMI! Inilah Penampakan Seragam Tempur Terbaru Liverpool Musim Depan

Kamis, 27 April 2017 15:37 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© independent
Jersey anyar Liverpool berbalut sejarah 125 tahun. Copyright: © independent
Jersey anyar Liverpool berbalut sejarah 125 tahun.

Liverpool resmi merilis jersey mereka untuk musim kompetisi 2017/18. Terdapat badge atau logo klub dengan tulisan L.F.C 125 years untuk memperingati 125 tahun usia klub.

Setelah dalam beberapa musim belakangan menampilkan desain yang cenderung modern, New Balance (NB) sebagai aparel resmi The Reds kini menerapkan kesan retro. Di jersey teranyar Liverpool musim depan, ada kemiripan dengan kostum yang dipakai tahun 1977 dan 1984 silam.

Menariknya, suporter setia Merseyside Merah sudah bisa melihat pemain-pemain idolanya mengenakan seragam tempur anyar itu musim ini, lebih tepatnya saat bermain di laga pamungkas. Lawannya adalah Middlesbrough di pekan ke-38.

Warna yang dipakai oleh NB untuk musim 2017/18 lebih pekat dan gelap layaknya merah darah. Ini sebagai jawaban dari perusahaan penyedia alat-alat olahraga yang kerap digunjing karena menggunakan warna yang terang dan pucat.

"Jersey ini sungguh spesial. Menyambut ulang tahun ke-125 bakal menjadi momen istimewa, dan jersey anyar ini mewakili warisan klub," kata kapten Liverpool, Jordan Henderson.

283