Milan Siap 'All Out' Demi Daratkan Gelandang Elegan Chelsea

Jumat, 28 April 2017 23:55 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
 Copyright:

Menurut berita yang dilansir Corriere dello Sport, Milan akan 'melakukan semuanya demi mendapatkan tanda tangan Fabregas.

Pemilik baru klub yang sebelumnya berjanji bakal mengucurkan dana besar demi kembalikan kejayaan Milan menilai eks Barcelona dan Arsenal itu akan memberikan banyak perubahan di tim.

© MIGUEL MEDINA/GETTYIMAGES
Presiden Milan, Yonghong Li (tengah) bersama perwakilan Rossoneri Sport Investment Lux. Copyright: MIGUEL MEDINA/GETTYIMAGESPresiden Milan, Yonghong Li (tengah) bersama perwakilan Rossoneri Sport Investment Lux.

Namun demikian, bila Fabregas gagak diangkut ke San Siro, manajemen tim sudah menyiapkan penggantinya. Dia adalah Pellegrini, gelandang muda Sassuolo yang memiliki 'klausul unik' dengan AS Roma.

Giallorossi diketahui bisa membeli kembali pemain berusia 20 tahun itu saat berakhirnya musim 2016/17 ini. Kabarnya, tim Ibu Kota Italia itu diperbolehkan mendapatkan Pellegrini kembali dengan uang senilai 10 juta euro.

Hari ini, Jumat (28/04/17) waktu setempat, perwakilan Milan akan menemui agen Giampiero Pocetta. Mereka akan membahas mengenai kemungkinan mendaratkan Pellegrini akhir musim ini.

764