Liga Primer Inggris

Gerrard Catut Nama Messi untuk Anak Laki-lakinya?

Sabtu, 29 April 2017 21:08 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Getty Images
Steven Gerrard dan Lionel Messi. Copyright: © Getty Images
Steven Gerrard dan Lionel Messi.

Steven Gerrard baru saja dikaruniai anak laki-laki pertamanya di dalam keluarga besarnya. Ia menyebarkan berita sukacita tersebut melalui Instagram pribadinya, @stevengerrard. Legenda Liverpool itu menamai anak laki-lakinya Lio George Gerrard.

 

Lio George Gerrard was born this morning at 4.55am . Both are doing great . Our family is complete ❤️

A post shared by Steven Gerrard (@stevengerrard) on

"Lio George Gerrard telah lahir pagi ini pukul 04.55 waktu setempat. Baik bayi dan Istri saya berada dalam kondisi normal. Kini keluarga saya sudah lengkap," ungkap Gerrard melalui Instagram pribadinya, dikutip dari The Sun.

Beberapa orang melihat terdapat kata yang tak biasa pada nama depan anak laki-laki Gerrard tersebut. Nama "Lio" pada anak ke-4 dari pasangan Steven Gerrard dan Alex Curran disebut-sebut diambil dari nama megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Sebelumnya, Gerrard pernah memuji penampilan Messi dan menyebutnya sebagai yang terbaik di dunia. Hal tersebut seperti menjelaskan bahwa mantan kapten The Reds itu sangat mengidolai pesepakbola asal Argentina itu.

Mantan rekan satu tim Gerrard, John Arne Riise pun tak ketinggalan memberikan ucapan selamat atas berkah yang didapatkan keluarga Steven Gerrard.

"Saya ucapkan selamat untuk Tuan Steven Gerrard dan Alex karena akhirnya dikaruniai anak laki-laki. Legenda baru telah lahir, dan bersiap untuk menjadi kapten di masa depan," ujar Riise melalui akun Twitter pribadinya, @JARiiseOfficial.

861