Ikuti Jejak De Gea, Fellaini Mulai Tak Betah di Man United?

Sabtu, 29 April 2017 08:51 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini. Copyright: © Getty Images
Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini.

Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, sepertinya mulai tidak betah untuk tetap terus bertahan di skuat Setan Merah. Hal ini disinyalir saat dirinya diketahui telah menjual rumahnya yang terletak di daerah Worsley, Inggris.

Mantan pemain Everton ini dikabarkan telah menjual rumahnya yang bernilai 2,3 juta poundsterling, atau sekitar Rp39,7 miliar. Dilansir oleh Mirror, penjualan tersebut terjadi pasca Derby Manchester yang terjadi pada Jumat (28/04/17) dini hari kemarin.

© Mirror
Caption Copyright: MirrorKolam renang dalam di kediaman Fellaini.

Kediaman mewah yang telah dijual Fellaini itu memiliki enam kamar tidur, home cinema, kolam renang dalam, ruang gym, hingga salon pribadi. Diketahui, para rekan-rekannya di Old Trafford kerap kali datang ke kediamannya untuk menata gaya rambut dengan lebih tenang.

Sebelumnya, pria berambut kribo ini dikabarkan meminta Jose Mourinho untuk memperpanjang kontraknya menjadi setahun, setelah dirinya mulai sering dimainkan oleh skuat Setan Merah. Namun, pasca Derby Manchester yang berujung kartu merah untuk dirinya, ia mengurungkan niat tersebut.

© Mirror.com
Fellaini membuat sebuah salon pribadi di hunian rumahnya. Copyright: Mirror.comFellaini membuat sebuah salon pribadi di hunian rumahnya.

Fellaini sendiri memiliki kontrak di Old Trafford hingga 30 Juni 2018 nanti, yang mana masih menyisakan satu tahun kontrak bersama skuat Jose Mourinho. Namun, apa yang dilakukannya dengan menjual kediamannya tersebut sangat mirip dengan apa yang dilakukan oleh David De Gea belum lama ini.

Kiper utama Timnas Spanyol itu dikabarkan tengah memasang iklan untuk menjual rumahnya yang berada di Bowdon, Trafford. Dilansir oleh Mirror, pemain berusia 26 tahun itu akan menjual rumahnya yang bernilai 3,85 juta poundsterling, atau sekitar Rp65,3 miliar.

Sebelumnya, kabar De Gea akan hengkang dari skuat Jose Mourinho kerap kali terdengar. Adalah Real Madrid yang kini mengincarnya, guna menggantikan peran Keylor Navas sebagai palang terakhir Los Blancos.

2K