(VIDEO) Bailly Cedera, Mourinho Lakukan 'Pemanasan' di Pinggir Lapangan

Senin, 1 Mei 2017 09:59 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Laurence Griffiths/Getty Images
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Daftar pemain cedera dalam skuat Jose Mourinho kembali bertambah, ketika dua pemain bertahan miliknya, Luke Shaw dan Eric Bailly, mendapatkan cedera saat menjamu Swansea City dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-35.

Luke Shaw yang diturunkan sejak menit awal pertandingan, harus ditarik keluar saat pertandingan baru berjalan 9 menit lantaran cedera yang dialaminya. Dirinya pun digantikan oleh Antonio Valencia.

Sementara Eric Bailly yang juga bermain sejak menit awal pertandingan, mengalami cedera di menit 60 dan harus ditarik keluar oleh ofisial pertandingan lantaran dirinya mengaku sudah tak mampu lagi melanjutkan pertandingan karena cedera. Dirinya pun digantikan oleh Matteo Darmian di menit 61.

Melihat beberapa penggawanya ditarik keluar karena cedera, hal unik dilakukan oleh Jose Mourinho sesaat Bailly ditarik keluar. Pria berusia 54 tahun itu kedapatan sedang melakukan pemanasan di pinggir lapangan sambil tersenyum bersama Paul Clement.

Pasca pertandingan, Mourinho mengakui dirinya sedikit khawatir dengan komposisi skuat yang ada dan mengaku kelelahan. Terhitung, kini Manchester United memiliki 8 pemain yang tidak bisa dimainkan karena cedera yang mereka alami.

“Saya hingga kini masih belum mengetahui tentang cedera-cedera yng terjadi kepada Luke Shaw dan Eric Bailly. Shaw saya pikir mengalami cedera yang parah karena dirinya harus ditarik keluar di menit 9,” ucapnya dikutip Mirror.

Dirinya juga memberikan gambaran bahwa skuat Setan Merah saat ini seperti seseorang yang hendak buang air kecil dari kamar tidur, namun tidak bisa karena sedang mengalami cedera di salah satu kakinya.

“Kami seperti di sebuah kamar tidur yang hendak menuju ke toilet, namun tidak bisa karena kami mengalami cedera di salah satu kaki kami,” tambahnya.

1.8K