Liga Primer Inggris

Ditahan Imbang Soton, Klopp: Mereka Main Tak seperti Biasanya

Senin, 8 Mei 2017 02:40 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter/Squawka
Liverpool vs Southampton. Copyright: © Twitter/Squawka
Liverpool vs Southampton.

Jurgen Klopp menekankan Liverpool tak akan menyerah untuk mengamankan tiket menuju Liga Champions, usai timnya meraih hasil mengecewakan dalam laga kontra Southampton. Dalam laga itu, James Milner gagal mengeksekusi penalti dan membuat The Reds ditahan imbang dengan skor kacamata dari The Saints.

"Tadi cukup bagus untuk menang, tapi itu laga yang sulit. Southampton bermain seperti tidak biasanya, mereka datang ke sini untuk mencari poin. Jadi saya baik-baik saja dengan pertahanan kami selama 90 menit karena mereka tak membuat apa pun selain satu atau dua serangan balik," ungkap Klopp, seperti dikutip Sky Sports.

© Robbie Jay Barratt - AMA/WBA FC via Getty Images
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. Copyright: Robbie Jay Barratt - AMA/WBA FC via Getty ImagesPelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

"Kami harus kerja keras bermain melawan 10 pemain dengan pertahanan bagus. Kami pernah punya momen bagus tertentu, tapi Anda butuh sedikit keberuntungan. Kami seharusnya bisa melakukan beberapa hal dengan sedikit lebih baik," lanjut pelatih asal Jerman tersebut.

Kini Liverpool berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Primer dengan 70 poin. Klopp yang tak mau larut dalam kekecewaan usai melawan Soton, segera bersiap untuk mendulang poin maksimal saat bertandang ke London Stadium minggu depan.

"Kita semua harus memainkan pertandingan dan menunjukkan kemampuan kita. Kami akan bersiap untuk melawan West Ham dan kami akan pergi ke sana dan mencoba segalanya untuk meraih poin. Itu saja," tutupnya.

482