(VIDEO) Inikah Tanda James Rodriguez Tinggalkan Madrid?

Senin, 15 Mei 2017 07:06 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Anadolu Agency / Contributor / Getty Images
James Rodriguez (kanan) bertepuk tangan ketika hendak digantikan oleh Casemiro di menit 61. Copyright: © Anadolu Agency / Contributor / Getty Images
James Rodriguez (kanan) bertepuk tangan ketika hendak digantikan oleh Casemiro di menit 61.

Real Madrid berhasil mengalahkan tamunya, Sevilla, dalam laga lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-37. Bermain di Santiago Bernabeu pada Senin (15/05/17) dini hari WIB, skuat Los Blancos memenangkan pertandingan dengan skor 4-1.

Nacho membuka keunggulan tuan rumah di menit 10, sebelum akhirnya sang megabintang Cristiano Ronaldo menggandakan keunggulan di menit 23. Stevan Jovetic sempat menghidupkan asa tim tamu dengan memperkecil ketertinggalan di menit 49.

Namun, gol Ronaldo di menit 78 dan Toni Kroos di menit 84 memupuskan harapan Sevilla untuk menyamakan kedudukan. Kemenangan ini pun membuat skuat Zinedine Zidane terus menempel ketat Barcelona di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol, dengan menyisakan 1 tersisa.

Selain itu itu, terdapat momen unik dalam pertandingan, saat James Rodriguez ditarik keluar oleh Zidane untuk digantikan dengan Casemiro di menit 61. Mantan gelandang serang AS Monaco itu menampilkan gestur terima kasih dengan bertepuk tangan kepada para suporter Madrid yang datang memenuhi stadion.

Aksinya tersebut menguatkan indikasi bahwa itu merupakan sebuah tanda perpisahan dirinya dengan publik Santiago Bernabeu. Seperti yang kita ketahui, dirinya kerap kali akan dijadikan sebagai bagian dari pertukaran Madrid dengan Manchester United, perihal transfer kiper Timnas Spanyol, David De Gea. 

2.4K