Incar De Gea, Madrid Siap Barter dengan James Rodriguez

Minggu, 30 April 2017 13:09 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Express
David De Gea yang sebelumnya dikabarkan akan ditukar dengan Alvaro Morata, kini dengan James Rodriguez. Copyright: © Express
David De Gea yang sebelumnya dikabarkan akan ditukar dengan Alvaro Morata, kini dengan James Rodriguez.

Real Madrid dikabarkan telah menyetujui untuk menukar salah satu gelandang serang mereka, James Rodriguez, dengan kiper Manchester United, David De Gea. Seperti yang kita ketahui, Los Blancos memang kerap kali dihubung-hubungkan dengan kiper utama Timnas Spanyol tersebut.

Adalah Don Balon, media cetak asal Spanyol yang mengabarkan bahwa Los Blancos siap melakukan pertukaran antara James Rodriguez dengan David De Gea. Hal tersebut guna memudahkan pihak Setan Merah dalam mengejar target mereka, Antoine Griezmann.

© Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Gelandang bintang Real Madrid, James Rodriguez. Copyright: Juan Manuel Serrano Arce/Getty ImagesGelandang serang bintang Real Madrid, James Rodriguez.

Pasalnya, Griezmann sendiri akan bersedia bergabung dengan Setan Merah bila skuat Jose Mourinho itu bermain di kancah Eropa, terutama Liga Champions pada musim depan. Namun, manajemen Setan Merah beranggapan bahwa dengan bergabungnya Rodriguez ke Old Trafford dapat mengubah pikiran Griezmann.

Sebelumnya, Jose Mourinho dikabarkan siap melepas David De Gea ke Real Madrid jika El Real berminat menukarnya dengan 2 pemain bintangnya, mereka adalah Alvaro Morata dan juga Raphael Varane. Sebelumnya Los Blancos memang menyatakan minatnya untuk memboyong mantan kiper Atletico Madrid itu di bursa transfer musim panas mendatang.

Keluarga Glazer kabarnya telah menyiapkan dana 300 juta poundsterling, atau sekitar Rp5,1 triliun untuk memperkuat skuat Setan Merah untuk mengarungi kompetisi musim depan.

4.7K