Sempat Diisukan ke Barca, Isco Tegaskan Bertahan di Bernabeu

Senin, 22 Mei 2017 23:55 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© NurPhoto / Contributor / Getty Images
Gelandang serang Real Madrid, Isco. Copyright: © NurPhoto / Contributor / Getty Images
Gelandang serang Real Madrid, Isco.

Gelandang serang Real Madrid, Isco, memberikan sebuah pernyataan melegakan bagi para penggemar Los Blancos. Gelandang asal Spanyol itu menyatakan bahwa dirinya akan bertahan di Santiago Bernabeu pada musim depan.

“Jangan khawatir para fans Real Madrid. Saya akan bertahan,” ucap Isco dikutip Sportskeeda.

Sempat diragukan akan masa depannya di Madrid lantaran cedera yang pernah ia alami, kini Isco menjadi salah satu opsi penting untuk Zidane dalam menjuarai La Liga Spanyol musim ini. Hal itu pun yang membuat Isco menetapkan pilihannya untuk tetap bertahan di Madrid.

“Ya, ini terlihat susah di awal-awal. Namun, seiring waktu kondisi saya semakin baik dari segi psikologi dan saya mendapatkan bantuan dari banyak orang,” tambahnya.

© Getty Images
Gelandang Real Madrid, Isco Copyright: Getty ImagesGelandang Real Madrid, Isco.

Dirinya pun turut bangga atas keberhasilan Madrid menjuarai La Liga yang ke-33. Ini merupakan gelar La Liga pertama Isco dalam kariernya sebagai pesepakbola, yang juga merupakan gelar pertama Real Madrid dalam 4 tahun terakhir.

“Ini adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Dapat memenangkan gelar juara di sini bersama keluarga dan teman-teman adalah hal yang luar biasa,” pungkasnya.

“Saya akan sangat bersyukur untuk tetap tinggal di sini. Ini adalah momen yang indah, dan Anda harus dapat menikmatinya,” tutupnya.

Isco sebelumnya sempat dikabarkan akan hijrah ke kubu rival abadi Los Blancos, Barcelona. Hal itu dikarenakan dirinya melakukan sebuah blunder setelah mengunggah sebuah foto saat makan siang bersama dengan rekan-rekannya, dengan terdapat snack keripik kentang berdesain Barcelona.

220