Liga 1

Jelang Lawan Bhayangkara, Borneo FC Ditinggal Sang Pelatih

Rabu, 24 Mei 2017 07:51 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
 Copyright:

Borneo FC akan menjamu Bhayangkara FC pada laga pekan ke-8 Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Senin (29/05/17) mendatang. Jelang laga tersebut, Borneo FC ditinggalkan sang pelatih, Dragan Djukanovic untuk sementara waktu.

Menurut sekretaris Borneo FC, Ridhotya Warman, Dragan meninggalkan tim Pesut Etam karena harus menyelesaikan sebuah urusan penting di negara asalnya, Montenegro. Dengan begitu,  asisten pelatih Ahmad Amiruddin yang memegang komando latihan Ponaryo Astaman dan kawan-kawan.

"Coach Dragan izin lagi mengurus perpanjangan paspor di Montenegro. Kemarin dari Bandung, coach langsung bertolak ke Montenegro," kata Ridho dikutip dari situs resmi klub.

"Belum tahu pasti kapan akan bergabung lagi di Samarinda, karena kita tidak bisa tahu berapa lama urusan disana. Tapi prediksinya sekitar seminggu," tambahnya.

© twitter.com/pusamaniaborneo
Persib Bandung vs Borneo FC. Copyright: twitter.com/pusamaniaborneoBorneo FC saat menghadapi Persib Bandung.

Sementara itu, Ahmad Amiruddin tetap menerapkan porsi latihan seperti biasa yang dilakukan Dragan, jelang Borneo FC menghadapi Bhayangkara FC.

"Kemarin kami latihan ringan untuk menjaga kebugaran karena pertandingan terakhir cukup menguras tenaga pemain. Jadwal cukup padat, hari ini kami sudah mulai latihan seperti biasa dan masih tanpa coach Dragan yang masih ada urusan di negaranya," ujarnya.

174