Allegri Batal 'Tendang' Arsene Wenger

Sabtu, 27 Mei 2017 07:38 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Twitter Squawka
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Copyright: © Twitter Squawka
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Sebelumnya, pelatih asli Italia ini sering dikaitkan untuk menjadi pengganti pelatih Arsenal, Arsene Wenger di musim depan.

Hal itu dikarenakan, kontrak Wenger yang akan habis seiring dengan berakhirnya musim 2016/17 ini. Bahkan, hingga sekarang belum ada tanda-tanda persetujuan untuk perpanjangan kontrak dari sang pelatih.

Sebelumnya, Allegri juga beberapa kali seakan memberikan sinyal untuk melatih Arsenal, terlebih ia juga sempat menyindir tim manajemen Juve perihal dirinya yang ingin melakukan perpanjangan kontrak, namun belum diajukan oleh Juventus.

“Saya mau bertahan di Juventus. Saya masih punya kontrak sampai 2018 dan nantinya setelah final Liga Champions saya butuh waktu untuk berbicara dengan klub. Saya bangga dengan apa yang kami punya selama tiga tahun saya di sini dan saya harap bisa bawa pulang piala dari Cardiff,” tandasnya dilansir Sportsmole.

Ya, pada hari Minggu (04/06/17) WIB nanti, Allegri akan menemani tim besutannya untuk melawan Real Madrid dalam pertandingan final Liga Champions yang digelar di Millennium Stadium, Cardiff, Wales.

Saat ini, Allegri diikat kontrak oleh Juventus hingga tahun 2018 mendatang. Tinggal menyisakan waktu hingga satu tahun inilah yang membuat mantan pelatih AC Milan ini ingin kontraknya diperpanjang oleh Bianconeri usai pertandingan melawan Madrid tersebut.

244