Liga 2

Tambah Kekuatan, Persijap Rekrut Mantan Pemain Timnas dan Borneo FC

Minggu, 28 Mei 2017 21:14 WIB
Kontributor: Ghozi El Fitra | Editor: Tengku Sufiyanto
© Ghozi El Fitra/INDOSPORT
Skuat Persijap Jepara. Copyright: © Ghozi El Fitra/INDOSPORT
Skuat Persijap Jepara.

Persijap Jepara mendatangkan amunisi baru untuk menambah kekuatan tim dalam mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2017.

CEO Persijap Jepara Esti Puji Lestari mengatakan pemain yang didatangkan oleh manajemen adalah Tommy Oropka dan Fastabiqul Khoirot. Kedua pemain tersebut sudah mulai berlatih di jepara sejak beberapa hari yang lalu.

Hanya saja mereka belum bisa dimainkan karena mereka belum didaftarkan ke operator PT Liga Indonesia baru (LIB). Mereka baru bisa didaftarkan setelah putaran pertama kompetisi Liga 2 berakhir. Sehingga share otomatis mereka baru bisa dimainkan pada awal putaran kedua mendatang.

"Mereka memang kita siapkan untuk putaran kedua, semoga permainan mereka bisa menambah kekuatan bagi Persijap," ucap Esti.

© Ghozi El Fitra/INDOSPORT
Pemain Persijap Jepara pada laga saat melawan PSS Sleman. Copyright: Ghozi El Fitra/INDOSPORTSkuat Persijap Jepara.

Bukan tanpa alasan Persijap mendatangkan dua pemain itu. Seperti diketahui Fastabiqul merupakan mantan pemain Timnas Indonesia U-23. Penampilan sang pemain tidak perlu dilakukan lagi dan dia selalu menunjukkan performa terbaiknya ketika memperkuat Timnas. Tidak hanya itu saja pengalaman Fastabiqul di sepakbola profesional juga cukup panjang.

Sedangkan Tommy Oropka adalah mantan pemain Borneo FC. Pria kelahiran Papua itu dipilih karena penampilannya yang cukup bagus dan diharapkan bisa menambah kekuatan bagi tim berjuluk Laskar Kalinyamat tersebut.

"Harapannya mereka bermain maksimal bersama Persijap dalam sisa kompetisi Liga 2 musim ini," tegas Esti.