Liga 1 Indonesia

Sempat Dikejar-kejar Essien, Yabes Roni Sudah 'Move On'

Rabu, 31 Mei 2017 07:16 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Bali United akan menjamu Persib Bandung di pekan kedelapan Gojek Traveloka Liga 1, Rabu (31/05/17) malam. Laga ini akan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Salah satu hal yang bakal menyedot perhatian adalah 'reuni' antara Yabes Roni dan Michael Essien. Keduanya sempat terlibat insiden kala kedua tim melakoni laga uji coba jelang Liga 1 bergulir.

© Vikingpersib.co.id
Insiden antara Michael Essien dengan Yabes Roni jelang Liga 1. Copyright: Vikingpersib.co.idInsiden antara Michael Essien dengan Yabes Roni jelang Liga 1.

Saat itu, Essien sempat mengudak Yabes Roni karena dianggapnya berlaku tidak sportif. Beruntung, insiden keduanya tidak berakhir dengan perkelahian.

Kini, Yabes Roni sendiri mengaku sudah 'move on' dari kejadian tersebut. Bahkan pemain sayap Serdadu Tridatu ini mengatakan dirinya sudah melupakan kejadian tersebut.

"Saya tidak akan terpengaruh kejadian dengan Essien di pertandingan lalu. Saya dan Essien sudah tidak ada masalah," ujar Yabes seperti dikutip dari laman resmi klub.

© baliutd.com
Aksi Yabes Roni saat membawa Bali United menang atas Persib Bandung dalam laga uji coba. Copyright: baliutd.comAksi Yabes Roni saat membawa Bali United menang atas Persib Bandung dalam laga uji coba.

Yabes sendiri mengaku sangat termotivasi jelang laga ini. Apalagi saat ini, Persib satu-satunya tim yang belum kalah hingga 7 laga di Liga 1.

"Saya mewakili pemain Bali United tentu sudah siap untuk bekerja keras di pertandingan besok. Ini kandang kami dan pastinya kami ingin menang di pertandingan besok. Kalau biasanya kami berjuang 100%, besok kami akan berjuang 150%," ujar Yabes.

751