Liga 1 Indonesia

Persib Bandung Beri Kesempatan Kedua, Ini Reaksi Carlton Cole

Minggu, 4 Juni 2017 17:59 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Rizky Pratama Putra
© persib.co.id
Carlton Cole, Raphael Maitimo, dan Michael Essien dalam sesi latihan Persib Bandung. Copyright: © persib.co.id
Carlton Cole, Raphael Maitimo, dan Michael Essien dalam sesi latihan Persib Bandung.

Kabar genbira berhembus jelang laga Bhayangkara FC melawan Persib Bandung pada lanjutan Gojek Traveloka Liga 1. Carlton Cole akhirnya bisa bernafas lega, setelah jajaran manajemen memberikan kesempatan kepadanya untuk menunjukkan kemampuan.

© Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Persib Bandung saat melakukan doa bersama. Copyright: Muhammad Ginanjar/INDOSPORTPersib Bandung akan menjalani laga tandang ke Bhayangkara FC.

Hal ini pun langsung disambut positif oleh alumni Chelsea dan West Ham United tersebut. Cole langsung menyambut kabar ini dengan unggahan positih di akun media sosial pribadinya.

 

A post shared by Carlton Cole (@iamcarltoncole12) on

Dalam akun Instagram miliknya, Carlton Cole, tampak mengunggah sebuah foto salah satu penggemar yang menyaksikan langsung pertandingan Persib. Fans tersebut tampak mengibarkan bendera Inggris dengan tulisan nama Cole di atasnya.

" [💙] [💛] [💚]  #maungcole #frontlineboy," tulis Cole untuk caption foto tersebut.

Baca Juga:

Semangat mantan pemain Timnas Inggris tersebut tampaknya kembali bangkit usai pelatih Persib, Djajang Nurdjaman menyebut akan memberikan kesempatan sekali lagi untuknya. Cole bahkan diperkirakan bakal turun dalam laga menghadapi Bhayangkara FC.

© INDOSPORT/Muhammad Ginanjar.
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman. Copyright: INDOSPORT/Muhammad Ginanjar.Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman akhirnya bakal menurunkan Carlton Cole saat melawan Bhayangkara FC.

"Kemungkinan dimainkan. Tapi nanti dilihat dalam latihan," ujar Djanur.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Carlton Cole tengah beragumen dengan wasit. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTCarlton Cole akhirnya diberi kesempatan lagi untuk membela Persib Bandung.

Padahal sebelumnya, Cole disebut bakal didepak dari skuat Maung Bandung. Pemain yang didatangkan dengan ekspektasi tinggi ini dianggap gagal memberikan kontribusi positif bagi tim.

622