Liga 1

Kabar Bahagia untuk Persib Jelang Hadapi Bhayangkara FC

Jumat, 2 Juni 2017 23:03 WIB
Kontributor: Ginanjar | Editor: Tengku Sufiyanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Persib Bandung. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Persib Bandung.

Kabar bahagia menghampiri Persib Bandung jelang menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-9 Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (04/06/17) malam WIB. Sebab, kedua pemain mudanya, Gian Zola dan Febri Hariyadi dipastikan memperkuat tim Maung Bandung.

© pikiran-rakyat.com
Pemain muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrullah. Copyright: pikiran-rakyat.comPemain muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrullah.

Sebelumnya, kedua pemain itu digadang-gadang tak bisa membela Persib, lantaran harus melakukan persiapan bersama Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 yang akan beruji coba kontra Kamboja di Pnom Phen pada 8 Juni 2017 mendatang, dan menghadapi Puerto Rico di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, lima hari berselang.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Febri Hariyadi dalam balutan seragam Timnas Indonesia. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTFebri Hariyadi dalam balutan seragam Timnas Indonesia.

"Saya sudah mendapatkan izin dari PSSI bahwa Zola dan Febri masih bisa main (lawan Bhayangkara FC). Mereka berangkat setelah lawan Bahayangkara besok paginya," ujar pelatih Persib, Djajang Nurdjaman, saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat (02/06/17).

Baca Juga:

Akan tetapi, lanjut Djanur, tim besutannya tetap tampil pincang dengan tidak bisa memainkan bek tengah andalannya, Vladimir Vujovic. Sebab bek asal Montenegro tersebut sudah mengantongi tiga kartu kuning dari tiga pertandingan yang berbeda. 

© Ginanjar/INDOSPORT.com
Selebrasi para pemain Persib Bandung usai benamkan Sriwijaya FC di Stadion GBLA. Copyright: Ginanjar/INDOSPORT.comPara pemain Persib Bandung.

"Saya akan siapkan Tony (Sucipto) atau Wildansyah. Bukan hal yang baru bagi mereka berdua berada di posisi itu (bek tengah)," pungkasnya.

104