Liga 1 Indonesia

Hadapi Bhayangkara FC, Djanur Minta Pemain Persib Bangkit

Jumat, 2 Juni 2017 17:39 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung, Achmad Jufriyanto. Copyright: © Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung, Achmad Jufriyanto.

Djajang Nurdjaman meminta para pemainnya untuk segera bangkit pada saat Persib Bandung bertandang ke markas Bhayangkara FC dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1. Laga yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi ini akan menjadi pertandingan krusial bagi Maung Bandung.

Pasalnya, Persib sudah menjalani 3 laga terakhir tanpa kemenangan. Persib hanya mampu bermain 2 kali imbang melawan Semen Padang dan Borneo FC, sebelum takluk dari Bali United pada pekan sebelumnya.

"Ini kesempatan dan kita harus bangkit dan jangan mau kembali kalah. Mudah-mudahan motivasi pemain lebih tinggi lawan Bhayangkara besok," kata Djadjang seperti dilansir dari laman resmi klub.

© Muhammad Ginanjar
Djajang Nurdjaman pelatih Persib Bandung Copyright: Muhammad GinanjarDjajang Nurdjaman  meminta penggawa Persib Bandung bangkit pada laga melawan Bhayangkara FC.

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengungkap bahwa iklim skuatnya jelang laga tetap terjaga. Djanur pun berharap anak asuhnya segera melupakan hasil buruk sebelumnya jelang laga penting nanti.

"Kita harus bangkit. Hasil kemarin, suasana tim tetap kondusif," tegasnya.

Saat ini Maung Bandung tercecer di posisi ke-8 klasemen sementara dengan raihan 13 angka dari 8 laga yang dilakoninya. Padahal dua pekan sebelumnya, Atep dan kawan-kawan masih bercokol di posisi kedua klasemen sementara.

41