Demi Proyek Galacticos, 5 Pemain Ini Akan Didepak Zidane?

Kamis, 8 Juni 2017 06:32 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Real Madrid kembali menunjukkan dirinya sebagai klub terkuat di Eropa pada musim ini, setelah berhasil mempertahankan gelar Liga Champions yang sebelumnya pernah mereka raih di musim 2015/16. Saat itu, skuat Zinedine Zidane mengalahkan rival sekota Atletico Madrid melalui adu penalti 6-4.

Baca Juga:

Di musim ini, tim tangguh dari Italia pun mereka lumat dengan skor telak 4-1. Millennium Stadium menjadi saksi bisu akan keperkasaan mereka terhadap Gianluigi Buffon dkk, dengan membawa pulang gelar ke-12 Liga Champions ke Santiago Bernabeu.

© INDOSPORT
Selebrasi para pemain Real Madrid usai memastikan diri menjadi juara Liga Champions 2016/17. Copyright: INDOSPORTSelebrasi para pemain Real Madrid usai memastikan diri menjadi juara Liga Champions 2016/17.

Walau begitu, keperkasaan yang mereka miliki sekarang ini mungkin tak akan bertahan lama, mengingat komposisi skuat yang ada tak melulu selalu dalam performa terbaiknya. Hal inilah yang membuat Zidane disinyalir akan melakukan regenerasi pemain pada bursa transfer musim panas ini.

© Pinterest
Los Galacticos Jilid I Copyright: PinterestLos Galacticos Jilid I.

Secara keseluruhan, skuat Los Blancos dapat dikatakan sebagai yang terbaik di dunia. Namun, terdapat pula beberapa pemain yang telah menua dan minim kontribusi di skuat Zinedine Zidane saat ini.

Belum lagi adanya kabar bahwa Florentino Perez akan kembali menciptakan Los Galacticos jilid III, yang mana akan membutuhkan ruang baru untuk para pemain anyar mereka. Sekadar informasi, Galacticos jilid III ini merupakan program andalan Perez bila dirinya kembali terpilih sebagai Presiden Los Blancos.

© Pinterest
Los Galacticos Jilid II Copyright: PinterestLos Galacticos Jilid II.

Oleh karenanya, melihat hal itu INDOSPORT mencoba merangkum beberapa pemain yang kemungkinan akan didepak oleh Zidane pada bursa transfer musim panas mendatang, dilihat dari kontribusi nyata, umur, serta gaji yang mereka terima.

2.8K