Timnas Puerto Rico Terpukau Keramahan Masyarakat Yogyakarta

Sabtu, 10 Juni 2017 22:06 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Rizky Pratama Putra
© FIFA.com
Timnas Puerto Rico. Copyright: © FIFA.com
Timnas Puerto Rico.

Timnas Puerto Rico merasa tersanjung dapat menjajakan kaki di Indonesia. Mereka pun merasa senang akan sambutan hangat akan masyarakat Yogyakarta.

Ya, Timnas Peurto Rico memang telah berada di kota Yogyakarta. Mereka akan melakoni laga uji coba dengan Timnas Indonesia U-22.

© http://www.fedefutbolpr.com/
Timnas Puerto Rico Copyright: http://www.fedefutbolpr.com/Timnas Puerto Rico siap menjajal kekuatan Timnas Indonesi dalam laga ujo coba.

Laga ini sendiri akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Selasa (13/06/17) mendatang. Jelang laga ini, skuat Puerto Rico menikmati suasana Yogyakarta.

© http://www.fedefutbolpr.com/
Timnas Puerto Rico Copyright: http://www.fedefutbolpr.com/Timnas Puerto Rico saat tiba di Indonesia.

Berada di Kota pelajar, tim besutan Carlos Cantarero merasa senang. Mereka merasa hangat akan sambutan masyarakat Kota Gudeg ini.

"Yogyakarta adalah kota yang penuh dengan kehidupan. Orang-orang di sini begitu ramah dan sangat menyambut kami," ucap Carlos dalam keterangan resmi yang diterima INDOSPORT.

Baca Juga:

Bahkan pelatih asal Spanyol ini mengaku sudah sangat jatuh cinta dengan Kota Yogya. baginya kota yang identik dengan kraton ini memberikan semangat bagi timnya.

"Semakin lama kami di sini semakin kami merasakan energi yang luar biasa," jelas dia.

Laga Timnas Indonesia U-22 melawan Timnas Puerto Rico syarat sejarah. Sebab ini merupakan laga perdana bagi keduanya.

2.1K