Bursa Transfer

Munchen Resmi Datangkan Wonderkid Buangan Arsenal

Minggu, 11 Juni 2017 19:03 WIB
Editor: Ramadhan
 Copyright:

Pihak Munchen dan Bremen sendiri sudah mengonfirmasi transfer Gnabry melalui akun Twitter resmi mereka masing-masing. Gnabry mendapatkan kontrak berdurasi tiga tahun bersama Munchen.

“FC Bayern Munich telah menyepakati transfer Serge Gnabry dengan Werder Bremen. Gnabry, 21 tahun, akan menandatangani kontrak tiga tahun di FC Bayern,” demikian pernyataan resmi Bayern Munchen di situs mereka.

Gnabry sendiri merupakan pemain sayap jebolan Arsenal. Ia memutuskan untuk hengkang dari Arsenal pada 2016 kemarin dan bergabung dengan Bremen di Jerman. Hanya satu musim di Bremen, Gnabry sukses mencetak total 11 gol di pentas Bundesliga Jerman.

“Ini akan menjadi waktu yang menarik dan yang sangat saya nanti-nantikan,” ujar Serge Gnabry.

© The Independent
Serge Gnabry Copyright: The IndependentSerge Gnabry

“Kami gembira bahwa di dalam Serge Gnabry ada pemain muda internasional Jerman yang bergabung dengan FC Bayern. Serge benar-benar sudah berkembang banyak di Bremen,” tambah chairman Munchen, Karl-Heinz Rummenigge.

Baca Juga:

© INTERNET
Serge Gnabry tampil gemilang bersama Timnas Jerman saat melawan San Marino. Copyright: INTERNETSerge Gnabry tampil gemilang bersama Timnas Jerman saat melawan San Marino.

Gnabry sendiri jadi pemain ketiga Munchen yang baru didatangkan jelang bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya tim asuhan Carlo Ancelotti itu sudah lebih dulu mendapatkan tanda tangan dua bintang Hoffenheim, Niklas Sule dan Sebastian Rudy.

© Internet
Caption Copyright: InternetSerge Gnabry.

Kedatangan Gnabry membuat posisi pemain sayap Munchen, Douglas Costa terancam. Kabarnya, hadirnya Gnabry membuat pintu keluar Costa di Allianz Arena semakin terbuka lebar, apalagi ia diincar beberapa klub seperti Barcelona dan Liverpool.