Serie A Italia

AS Roma Turut Berduka Cita atas Meninggalnya Julia Perez

Sabtu, 10 Juni 2017 16:40 WIB
Editor: Ramadhan
© Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Julia Perez Copyright: © Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Julia Perez

Julia Perez menghembuskan napas terakhirnya hari ini, Sabtu (10/06/17), di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Jupe pergi untuk selama-lamanya setelah berjuang bangkit dari penyakit kanker mulut rahim yang dideritanya.

Kepergian Jupe menyisakan banyak kesedihan dari banyak pihak, tak terkecuali klub Serie A Italia, AS Roma. Lewat akun Twitter resmi mereka versi bahasa Indonesia @OfficialRoma_ID, tim Serigala Ibu Kota turut berduka cita dan mengirimkan doa terbaik untuk Jupe.

© http://metrosocialite.com
Julia Perez Copyright: http://metrosocialite.comJulia Perez

@OfficialRoma_ID: #ASRoma turut berbelasungkawa atas kepergian Julia Perrez hari ini. Semoga penghiburan menyertai segenap yang kehilangan. #RIPJupe.”

Sebagaimana diketahui, Jupe sendiri memiliki kedekatan dengan dunia sepakbola dan juga AS Roma. Jupe pernah tampil menjadi manajer Roma yang melakukan tur pada tahun 2015 lalu di Indonesia. Kala itu, Jupe bersama rekannya sesama artis, Julie Estelle, saling bersaing pada laga uji coba internal antara Roma merah dan Roma Putih.

© Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Julia Perez Copyright: Ratno Prasetyo/INDOSPORTJulia Perez

Sayangnya, tim yang dipimpin Jupe, AS Roma putih harus menelan kekalahan dari tim yang dipimpin Julie Estelle, AS Roma merah, dengan skor 1-2. Pada momen kedatangan Roma itu, Jupe tak lupa menyempatkan diri untuk berfoto dengan sang kapten, Francesco Totti dan Radja Nainggolan.

Baca Juga:

© Indosport/ Ratno Prasetyo
Julie Estelle dan Julia Perez Copyright: Indosport/ Ratno PrasetyoJulie Estelle dan Julia Perez

Selamat jalan Julia Perez. Keluarga besar INDOSPORT turut berduka cita atas meninggalnya Julia Perez, salah satu sosok hebat dan menginspirasi banyak orang.

© Herry Ibrahim/Indosport
Caption Copyright: Herry Ibrahim/IndosportJulia Perez dan Radja Nainggolan.
IDS Emoticon Suka
Suka
22%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
3%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
13%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
16%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
44%
IDS Emoticon Marah
Marah
3%