Liga 2 Indonesia

(VIDEO) Suporter Ribut, Pertandingan PSS VS PSIS Sempat Dihentikan

Minggu, 11 Juni 2017 11:50 WIB
Kontributor: Prima | Editor: Rizky Pratama Putra
© Indosport/Prima Pribadi
Sejumlah pendukung terlibat saling bentrok dalam laga uji coba antara PSS vs PSIS. Copyright: © Indosport/Prima Pribadi
Sejumlah pendukung terlibat saling bentrok dalam laga uji coba antara PSS vs PSIS.

Keributan sempat membuat pertandingan persahabatan antara PSS Sleman menghadapi PSIS Semarang di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (10/06/17) malam dihentikan. Tensi tinggi pertandingan menjalar hingga ke tribun penonton.

Saling lempar botol minuman terjadi di tribun yang di tempati Slemania dan Panser Biru, kedua kelompok suporter kesebelasan. Namun, aksi itu tidak berlangsung lama sehingga tidak mengganggu jalannya pertandingan.

Baca Juga:

Tak lama berselang keributan kembali terjadi, giliran BCS dengan pihak kepolisian yang bersitegang. Kejadian ini membuat jalanya pertandingan babak kedua dihentikan hingga 15 menit.

 

A post shared by PSS SLEMAN (@brigata.curvasud) on

Berawal dari kembang api yang dinyalakan BCS dibalas dengan tembakan suar ke arah tribun tempat Ultras berdiri oleh oknum anggota polisi.  Puluhan anggota Brigata Curva Sud pun tidak terima dan membalas dengan menembakkan kembang api dan petasan ke arah polisi, serta melempati petugas dengan botol minuman.

Setelah kejadian itu mereda sempat tersiar kabar ada seorang anggota BCS yang terluka dikepala. Pertandingan sendiri berakhir sama kuat, kedua tim bermain imbang dengan skor akhir 1-1.
 

565