Liga 1

Menang atas Bali United, Masa Bakti Aji Santoso di Arema Berlanjut

Minggu, 18 Juni 2017 09:44 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Tengku Sufiyanto
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Pelatih Arema FC, Aji Santoso (kiri). Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Pelatih Arema FC, Aji Santoso (kiri).

Penentuan karier Aji Santoso sebagai pelatih Arema FC akhirnya terjawab sudah. Melalui kemenangan 2-0 atas Bali United, Aji memberi konfirmasi bahwa masa pengabdiannya bersama tim Singo Edan tetap berlanjut.

© Ian Setiawan/Indosport
Aji Santoso sebagai Pelatih Arema FC Copyright: Ian Setiawan/IndosportPelatih Arema FC, Aji Santoso.

Sebelumnya, mantan pelatih Persela Lamongan itu berniat mengundurkan diri, jika Arema gagal meraup tiga poin atas Bali United. Niat itu sudah bulat terlepas sikap manajemen tim memberikan izin atau tidak terkait rentetan hasil minor Arema, dan juga atas suara beberapa Aremania.

Baca Juga:

"Sejak awal manajemen memback-up saya untuk membangun tim ini, bukan membentuk tim. Saya diberi tanggung jawab untuk membangun tim dengan membutuhkan pondasi yang kuat," ungkap Aji Santoso.

© INDOSPORT/Ian Setiawan
Caption Copyright: INDOSPORT/Ian SetiawanArema FC vs Bali United FC.

Maka dari itu, ia sedikit lebih lega lewat raihan satu kemenangan penting atas Bali United. Saat keluar menuju ruang ganti pun, suara-suara hujatan maupun teriakan Aji Out sudah tidak lagi terdengar dari mulut para Aremania yang menyesaki tribun Stadion Gajayana.

"Karena membangun tim memang tidak bisa dengan waktu yang singkat. Beda dengan membentuk tim," ungkapnya.

© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Caption Copyright: INDOSPORT/Herry IbrahimSkuat Arema FC.

Dengan semakin kondusifnya situasi di Arema, Aji tidak lupa kembali mengingatkan para pencinta tim berlogo kepala singa itu untuk tetap dingin dalam berpikir, sebaliknya menyikapi sebuah hasil pertandingan yang terkadang berbanding terbalik dengan harapan.

"Memang butuh waktu dan juga kesabaran. Terima kasih kepada El Loco (Cristian Gonzales) dan pemain lainnya atas kerja keras di lapangan tadi," tutup eks pemain Timnas Indonesia di SEA Games 1991 di Manila, Filipina tersebut. 

415