Beredar Video Diduga Jadi Petunjuk Ronaldo Tinggalkan Real Madrid

Sabtu, 17 Juni 2017 14:35 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Ramadhan
© Getty Images
Cristiano Ronaldo saat berlatih bersama Timnas Portugal. Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo saat berlatih bersama Timnas Portugal.

Usai meraih sukses besar bersama Real Madrid, Cristiano Ronaldo mendadak saja dirumorkan akan pergi. Hal tersebut dikarenakan dirinya yang merasa jenuh dengan kasus pajak yang sedang menimpanya di Spanyol.

Kapten Timnas Portugal itu diberitakan gerah dengan sejumlah pemberitaan kasus pajak yang disangkutkan kepadanya. Otoritas Pajak Spanyol menyatakan Ronaldo terbukti bersalah menggelapkan pajak sebesar 15 juta euro atau sekitar Rp 225 miliar. 

© Matthias Hangst / Staff
Cristiano Ronaldo berselebrasi pasca menerima medali juara Liga Champions. Copyright: Matthias Hangst / StaffCristiano Ronaldo berselebrasi pasca menerima medali juara Liga Champions.

Kabar hengkangnya Ronaldo semakin diperkuat setelah munculnya video promosi jersey Real Madrid untuk musim depan. Dilansir Mirror, dalam video tersebut tidak terlihat wajah Ronaldo. Hal ini tampak seperti Real Madrid sudah memberikan sinyal bahwa Ronaldo sudah tidak akan bersama mereka lagi musim depan.

Padahal dalam video tersebut, terdapat bintang-bintang Los Blancos lainnya seperti Karim Benzema, Toni Kross, Marcelo, dan Zinedine Zidane. Menariknya, di video tersebut malah lebih banyak muncul adalah pemain termahal Madrid, Gareth Bale.

Baca Juga:

© Getty Images
Cristiano Ronaldo saat berlatih bersama Timnas Portugal. Copyright: Getty ImagesCristiano Ronaldo saat berlatih bersama Timnas Portugal.

Namun, belum diketahui apakah video tersebut memang ada kaitannya dengan hengkangnya Ronaldo atau tuntutan promosi semata Perlu diketahui, video tersebut  dibuat oleh Adidas selaku sponsor apparel Real Madrid. Sementara Ronaldo merupakan  ambasador dari merk pesaingnya, Nike.

Cristiano Ronaldo saat ini sedang mempersiapkan diri bersama Timnas Portugal pada ajang Piala Konfederasi 2017 di Rusia. Sang pemain ditengarai bakal membuat keputusan ke mana bakal hengkang setelah turnamen tersebut usai.

© Twitter/@ChampionsLeague
Cristiano Ronaldo Copyright: Twitter/@ChampionsLeagueCristiano Ronaldo

Manchester United dan Paris Saint-Germain diberitakan menjadi salah satu kandidat kuat yang akan mendapatkan tanda tangan Cristiano Ronaldo.

3.2K