Timnas U-16 Kebanjiran Gelar di Vietnam

  • Timnas U-16 juara Tien Phong Plastic Cup 2017 di Vietnam.
  • Timnas U-16 juga mendapatkan gelar tim fair play, top skor (Rendy Juliansyah), dan pemain terbaik (Hamsa Lestaluhu)

Senin, 19 Juni 2017 02:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Gerry Anugrah Putra
PSSI
Timnas Indonesia U-16 Copyright: PSSI
Timnas Indonesia U-16

Timnas Indonesia U-16 tampil memukau dalam ajang Tien Phong Plastic Cup 2017 di Vietnam. Anak asuh Fachri Husaini bahkan memborong banyak gelar selain juara.

Skuat Garuda Asia mendapatkan penghargaan sebagai tim fair play. Tak hanya itu, dua pemain juga mendapat gelar pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak.

Pemain asal DKI Jakarta, Rendy Juliansyah menjadi pemain yang menggondol gelar top skor dengan koleksi 7 gol. Sedangkan pemain terbaik jatuh kepada Hamsah Lestaluhu.

Baca Juga:

Alhamdulilah kami bisa juara di Vietnam. Hasil ini berkat kerja keras official, tim pelatih, dan seluruh pemain,” ujar Fachri dari siaran pers yang diterima INDOSPORT.

“Pencapaian meraih gelar juara, Fair Play Award, dan Top Scorer, saya harap tak membuat kami terlena. Karena tugas kami belum selesai. Tugas yang lebih berat ada di Piala AFF dan kualifikasi Piala AFC,” lanjut Fachri.

Pelatih yang juga legenda sepakbola Indonesia itu menyebut kesempatan bertanding di Vietnam sangat berharga bagi para pemain.

"Pengalaman mengikuti turnamen Vietnam memberikan banyak pelajaran, baik kepada individu pemain maupun kepada Timnas secara keseluruhan," tandas Fachri.

Tulis Komentar Anda