Dani Alves Resmi Tinggalkan Juventus?

Selasa, 20 Juni 2017 09:59 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© NurPhoto/GettyImages
Bek kanan Juventus, Dani Alves. Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Bek kanan Juventus, Dani Alves.

Pernyataan ini datang dari perwakilan Dani Alves yang namanya dirahasiakan. Kabarnya, ia ingin agar Juventus dapat melepaskan kontrak Alves yang baru akan berakhir pada bulan Juni 2018 mendatang.

Beredar laporan dari SkySports, beberapa hari yang lalu, Alves sempat membuat pernyataan yang dinilai kontroversial.

© INDOSPORT
Dani Alves, bek kanan Juventus. Copyright: INDOSPORTDani Alves berpeluang tinggalkan Juventus.

Baca Juga:

Ia mengatakan jika salah satu pemain berharga Juventus, Paulo Dybala harus segera meninggalkan klub demi mengembangkan kariernya di dunia sepakbola.

Pernyataan ini dinilai Alves menganggap Dybala tidak akan mampu berkembang bersama Bianconeri. Tidak hanya itu, mantan penggawa Barcelona ini juga dikabarkan akan meninggalkan Juve lebih dulu.

©
Dani Alves (kiri) saat bercanda dengan rekan setimnya, Paulo Dybala. Copyright: Dani Alves (kiri) saat bercanda dengan rekan setimnya, Paulo Dybala.

Jika benar nantinya Si Nyonya Tua harus mencabut kontrak bek kanan asal Brasil ini. Maka, mereka harus bersedia untuk kehilangan Alves tanpa mendapatkan dana dari klub peminat Alves.

Kabarnya, pemain berusia 34 tahun ini berpeluang besar untuk bereuni kembali dengan mantan pelatihnya, Pep Guardiola di Manchester City.