Bursa Transfer

Punya Dana Melimpah, Milan Siap Boyong Bintang Man City?

Selasa, 20 Juni 2017 01:33 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Adam Fradgley - AMA/West Bromwich Albion FC via Getty Images
Gelandang Manchester City, Samir Nasri. Copyright: © Adam Fradgley - AMA/West Bromwich Albion FC via Getty Images
Gelandang Manchester City, Samir Nasri.

Belanja pemain AC Milan tampaknya masih belum berakhir. Setelah mendatangkan beberapa pemain top Eropa, seperti Andre Silva, kini Rossoneri dilaporkan akan mengajukan penawaran terhadap bintang Manchester City, Samir Nasri.

© Aitor Alcalde Colomer/Getty Images
Samir Nasri akan segera hengkang secara permanen dari Manchester City. Copyright: Aitor Alcalde Colomer/Getty ImagesSamir Nasri akan segera hengkang secara permanen dari Manchester City.

Samir Nasri sendiri saat ini tengah kesulitan untuk dijual oleh manajemen The Citizens karena masalah gaji yang terlalu besar. Sebelumnya Nasri menikmati masa-masa peminjamannya di Sevilla setelah tak mendapatkan tempat di skuat utama Pep Guardiola.

Baca Juga

Namun, setelah masa peminjaman berakhir, baik Sevilla maupun Manchester City sama-sama tak memiliki keinginan untuk menggunakan jasa mantan pemain Arsenal itu. Penurunan performa menjadi alasan kedua klub itu enggan memperpanjang kontrak Nasri.

© Daily Mail
Caption Copyright: Daily MailMantan pemain Arsenal, Samir Nasri.

Selain AC Milan, beberapa klub kaya lainnya seperti Fenerbahce, Galatasaray, dan Shanghai Shenhua dilaporkan siap untuk mengajukan penawaran terhadap gelandang berusia 29 tahun itu, dilansir dari Football Espana.

625