Bursa Transfer

Conte Bidik Bintang Juventus di Bursa Transfer Musim Panas Ini

Kamis, 22 Juni 2017 22:52 WIB
Editor: Rendy Gusti
© getty images
Claudio Marchisio saat mengeksekusi bola. Copyright: © getty images
Claudio Marchisio saat mengeksekusi bola.

Dilansir dari Football Italia, Pelatih Chelsea, Antonio Conte dilaporkan ingin membujuk salah satu pemain bintang Juventus, Claudio Marchisio untuk bergabung ke klub asal London Barat. Hal tersebut dikarenakan Marchisio tengah kesulitan menembus tim utama setelah sembuh dari cedera.

© juventus.com
Aksi Claudio Marchisio usai mencetak gol pertama Juventus ke gawang Palermo. Copyright: juventus.comAksi Claudio Marchisio usai mencetak gol pertama Juventus ke gawang Palermo.

Mantan pemain Empoli itu hanya dilibatkan dalam 29 laga di semua kompetisi oleh Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Dari kesempatan tersebut, gelandang berusia 31 tahun itu hanya mencatatkan 2 gol serta 4 assists. Marchisio terhitung hanya bermain selama 1.261 menit di liga dari 18 laga.

Baca Juga

Massimiliano Allegri kabarnya lebih menyukai Miralem Pjanic dan Sami Khedira untuk beroperasi di lini tengah Juventus, di mana keduanya berhasil tampil baik dengan memberikan 2 gelar kepada Si Nyonya Tua.

© Emilio Andreoli/Getty Images
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Copyright: Emilio Andreoli/Getty ImagesPelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Atas alasan tersebut, Conte berusaha untuk membujuk Marchisio untuk mau bergabung dengan Chelsea dan mendapatkan jatah bermain yang lebih banyak. Terlebih, Marchisio dan Conte sudah cukup lama bekerja sama di Juventus. Sebuah kontrak besar diharapkan bisa membuat pesepakbola asal Italia itu mempertimbangkan masa depannya.

© INDOSPORT
Antonio Conte dan Claudio Marchisio melakukan selebrasi saat masih di Juventus. Copyright: INDOSPORTAntonio Conte dan Claudio Marchisio melakukan selebrasi saat masih di Juventus.

Selain Claudio Marchisio, Antonio Conte juga coba membajak salah satu pemain bintang lainnya, yaitu Alex Sandro. Hal tersebut sudah dikonfirmasi oleh Manajer Umum Juventus, Giuseppe Marotta kemarin malam waktu setempat.

581