'Sakit Hati', Juventus Terancam Kehilangan 1 Pemain Bintangnya?

Rabu, 21 Juni 2017 20:54 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© talkchelsea.net
Pemain Juventus, Juan Cuadrado. Copyright: © talkchelsea.net
Pemain Juventus, Juan Cuadrado.

Kegagalan Juventus dalam meraih treble winner di musim 2016/17 tampaknya menjadi ‘luka’ terdalam untuk beberapa penggawa Juventus. Seperti yang kita ketahui, Si Nyonya Tua gagal meraih treble winner lantaran mengalami kekalahan telak 1-4 dari Real Madrid di partai puncak Liga Champions.

Baca Juga:

Setelah sebelumnya Dani Alves dikabarkan akan pergi meninggalkan Turin pada bursa transfer musim panas ini, dengan Manchester City sebagai destinasi selanjutnya, kini salah satu bintang Bianconeri lainnya, Juan Cuadrado, dikabarkan akan menyusul.

© Getty Images
Alex Sandro, Dani Alves, dan Juan Cuadrado. Copyright: Getty ImagesAlex Sandro, Dani Alves, dan Juan Cuadrado ketika membela Juventus.

Dilansir dari Metro, Bayern Munchen dikabarkan siap menampung Cuadrado sebagai pengganti Douglas Costa yang dikabarkan kian dengan Juventus. Jawara Bundesliga musim 2016/17 itu siap menggelontorkan dana sebesar 26 juta poundsterling, atau sekitar Rp439 miliar.

© Etsuo Hara/Getty Images
Douglas Costa, gelandang serang Bayern Munchen. Copyright: Etsuo Hara/Getty ImagesDouglas Costa, gelandang sayap Bayern Munchen.

Tidak hanya Munchen, kabarnya pemain berusia 29 tahun ini juga turut menjadi incaran salah satu tim papan Liga Primer Inggris, Arsenal. Namun, penawaran 17,6 juta poundsterling yang diberikan oleh The Gunners dinilai lebih kecil dibanding dengan apa yang ditawarkan oleh Munchen. Selain itu, Arsenal sendiri pada musim depan tidak akan bermain di kancah Liga Champions.

© INDOSPORT
Gelandang sayap Juventus, Juan Cuadrado. Copyright: INDOSPORTGelandang sayap Juventus, Juan Cuadrado.

Mendengar pemberitaan ini, agen Cuadrado, Alessandro Lucci pun menyangkal akan kepindahan sang agen ke klub lain. Dilansir dari Football Italia, dirinya tidak ada inisiatif untuk menjual sang pemain pada bursa transfer musim panas nanti.

“Cuadrado tidak akan pergi meninggalkan Juve, dan Juve tidak ada niatan untuk menjualnya,” ucapnya.

“Mungkin banyak klub yang menginginkan jasanya, namun tidak ada satu pun yang melakukan kontak kepada Juve perihal itu,” tutupnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
25%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%