5 Alasan Cristiano Ronaldo Pantas Bermain di PSG

Rabu, 21 Juni 2017 17:28 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© getty images
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Copyright: © getty images
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, belum lama ini mengungkapkan akan keinginannya untuk pergi meninggalkan Spanyol pada bursa transfer musim panas mendatang. Hal tersebut terjadi beberapa hari pasca dirinya dituduh melakukan penggelapan pajak oleh kejaksaan Spanyol.

Baca Juga:

Keinginan pemain berusia 32 tahun itu untuk pergi meninggalkan Santiago Bernabeu tentu membuat beberapa klub papan atas Eropa menginginkan jasanya. Salah satunya adalah mantan klubnya, Manchester United.

© Getty Images
Cristiano Ronaldo ketika berlatih bersama Timnas Portugal. Copyright: Getty ImagesCristiano Ronaldo ketika berlatih bersama Timnas Portugal.

Setan Merah yang selama ini digembar-gemborkan akan mendatangkan salah satu penyerang Los Blancos, Alvaro Morata, mendadak ‘galau’ pasca pernyataan Ronaldo yang ingin pergi meninggalkan Bernabeu. Kabarnya, Man United ingin mendatangkan kembali CR7 ke Old Trafford.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTStriker Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Dalam hal ini, Manchester United bukan menjadi klub satu-satunya yang menginginkan jasa ayah dari Cristiano Ronaldo Jr tersebut. Klub kaya asal Prancis, Paris Saint-Germain, kabarnya juga menginginkan jasa pemain yang telah meraih 4 gelar Ballon d’Or tersebut.

Terlebih, sebuah kabar mengatakan bahwa salah satu rekan terdekat Ronaldo yang juga pemain Timnas Portugal, Pepe, mengajak Ronaldo untuk bergabung ke kubu Les Parisiens. Seperti yang kita ketahui, Pepe sudah tidak lagi mendapatkan perpanjangan kontrak dari manajemen Madrid dan berpotensi bergabung ke kubu PSG.

© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Real Madrid. Copyright: INDOSPORTCristiano Ronaldo, pemain megabintang Real Madrid.

Melihat hal ini, INDOSPORT mencoba merangkum berbagai alasan perihal kemungkinan Ronaldo pantas bermain di PSG, dilihat dari berbagai faktor di atas maupun di luar lapangan.

1.7K