Donnarumma Tak Akan Berkutik di Hadapan Real Madrid

Kamis, 22 Juni 2017 10:46 WIB
Editor: Gema Trisna Yudha
© Getty Images
Ekspresi kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Copyright: © Getty Images
Ekspresi kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Mantan pemain AC Milan, Antonio Cassano, mengatakan bahwa Gianluigi Donnarumma akan lebih baik jika bertahan di San Siro.

Namun kiper 18 tahun itu telah menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan Rossoneri padanya. Menurut sang agen, Mino Raiola, Donnarumma tertarik untuk bermain dengan Real Madrid.

© Emilio Andreoli/Getty Images
Kiper andalan AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Copyright: Emilio Andreoli/Getty ImagesKiper andalan AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

"Kalau saya ada di posisi Donnarumma, saya akan memilih tetap berseragam Milan selama beberapa tahun lagi," kata Cassano kepada Sky Italia.

Baca juga: 

Namun Cassano yang juga pernah bermain di Santiago Bernabeu, memahami ketertarikan Donnarumma untuk berseragam Real Madrid. Menurutnya, Donnarumma tak akan berkutik jika memang Los Blancos menginginkan jasanya. 

"Tapi kalau Real Madrid punya ketertarikan pada Donnarumma, siapapun tak akan bisa menolaknya," lanjut Cassano.

© Daily Mirror
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma mendapat sawera uang palsu dolar Amerika Serikat. Copyright: Daily MirrorKiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma mendapat saweran uang palsu dolar Amerika Serikat.

Penampilan memukau Donnarumma memang telah membuat sejumlah klub elite Eropa meliriknya. Pemain jebolan akademi Milan Junior ini mendapat promosi ke tim senior pada 2015 lalu.

Keputusannya untuk menolak perpanjangan kontrak Milan, membuatnya dinilai mata duitan oleh sejumlah fans. Ia pun sempat dilempari uang saat membela Timnas Italia melawan Denmark di ajang Kejuaraan Dunia U-21.

606