Liga Primer Inggris

Seperti Arsenal, Liverpool Gunakan Cara Unik untuk Perkenalkan Rekrutan Anyar

Jumat, 23 Juni 2017 23:46 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Andrew Powell/Liverpool FC via Getty Images
Rekrutan anyar Liverpool, Mohamed Salah. Copyright: © Andrew Powell/Liverpool FC via Getty Images
Rekrutan anyar Liverpool, Mohamed Salah.

Banyak cara yang bisa dilakukan oleh pihak klub untuk memperkenalkan rekrutan anyar mereka di bursa transfer. Seperti halnya Arsenal, mereka menggunakan sebuah video singkat yang menggabungkan 9 nama pemain Arsenal menjadi satu kesatuan kata dan membentuk nama Kolasinac, rekrutan anyar mereka.

© INDOSPORT
Mohamed Salah resmi gabung Liverpool. Copyright: INDOSPORTMohamed Salah resmi gabung Liverpool.

Tak ingin kalah, Liverpool pun memikirkan cara unik untuk memperkenalkan pemain baru mereka, Mohamed Salah yang baru saja dibeli dari AS Roma. Setelah melalui proses yang cukup panjang, pesepakbola asal Mesir itu akhirnya diperkenalkan kepada publik.

Baca Juga

Menggunakan format yang sama, yaitu sebuah video, Liverpool memperlihatkan seseorang yang tengah bermain media sosial Twitter, dengan mencari sebuah kata kunci 'Salah announce now'. Hal tersebut dikarenakan para fans Liverpool yang sudah tak sabar menanti kepastian, apakah mantan pemain Chelsea itu benar-benar akan bergabung dengan klub kesayangan mereka.

Setelah melihat beberapa postingan di Twitter, secara mengejutkan Salah mengumumkan dirinya telah bergabung dengan Liverpool, lengkap dengan seragamnya, dilansir Sport Bible.

Kehadiran Mohamed Salah di Liverpool diharapkan bisa memberikan banyak opsi kepada Jurgen Klopp untuk meracik taktik dalam mengarungi musim 2017/18. Kecepatan dan kelincahannya di posisi sayap bisa menjadi senjata baru The Reds untuk mengalahkan lawan-lawannya.

© INDOSPORT
Mohamed Salah resmi gabung Liverpool. Copyright: INDOSPORTMohamed Salah resmi gabung Liverpool.

Di musim 2016/17 lalu, Salah bermain apik bersama salah satu raksasa Serie A Italia, AS Roma. Dalam 41 laga di semua kompetisi, gelandang berusia 25 tahun itu berhasil mencetak 19 gol serta 15 assists.

901