Bursa Transfer

Seperti Ibrahimovic, Ronaldo Mendapat Tawaran dari Klub Bundesliga Jerman

Jumat, 23 Juni 2017 15:52 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Copyright: © Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Keinginan Cristiano Ronaldo untuk hengkang dari Real Madrid tampaknya membuat setiap klub di dunia ingin mendapatkan jasanya. Sebelumnya, megabintang El Real itu memutuskan untuk hengkang setelah terjerat kasus penggalapan pajak di Spanyol.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTStriker Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Setelah kasus tersebut, beberapa klub, salah satunya adalah Manchester United dilaporkan siap untuk membawa pulang mantan pemain bintangnya tersebut ke Inggris. Pesona dan kualitas Cristiano Ronaldo di atas lapangan menjadi salah satu alasan mengapa dirinya begitu diinginkan.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Istimewa
Ilustrasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam sel. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/IstimewaIlustrasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam sel karena kasus penggelapan pajak.

Baru-baru ini, klub asal Bundesliga Jerman, Hertha Berlin menggunakan pendekatan serupa yang pernah mereka lakukan untuk membujuk Zlatan Ibrahimovic. Menggunakan media sosial Twitter, Hertha Berlin menjanjikan Ronaldo sebuah tempat yang nyaman untuk ia tinggali.

Baca Juga

"Ronaldo ingin meninggalkan Real Madrid? Kami tidak memiliki uang, tapi kami siap memberikan sebuah tantangan dan Berlin akan menjadi tempat yang nyaman untuk Anda tempati. Kami akan menyayangi Anda layaknya anak sendiri. Tertarik Ronaldo?" ujar akun Twitter @HerthaBSC dilansir dari Sport Bible.

Sebelumnya Zlatan Ibrahimovic juga mendapatkan tawaran serupa ketika dirinya dilepas oleh Manchester United. "Tidak ada kontrak di Manchester United, kami memiliki fans yang luar biasa tetapi tidak memiliki uang. TAPI ANDA BISA MEMENANGKAN Bundesliga Jerman untuk pertama kalinya! Coba pikirkan hal tersebut Ibra," ungkap akun Twitter Hertha Berlin itu.

1.2K