Bursa Transfer

Jika Bergabung dengan Liverpool, Salah akan Gunakan Nomor Punggung 'Terkutuk'

Kamis, 22 Juni 2017 15:27 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Matteo Ciambelli/NurPhoto via Getty Images
Mohamed Salah akan menggunakan nomor punggung terkutuk di Liverpool. Copyright: © Matteo Ciambelli/NurPhoto via Getty Images
Mohamed Salah akan menggunakan nomor punggung terkutuk di Liverpool.

Transfer Mohamed Salah ke Liverpool dikabarkan hanya tinggal menunggu waktu saja. Dilansir dari Sport Bible, bintang AS Roma itu akan menggunakan nomor punggung 'terkutuk' Liverpool, yaitu nomor 9.

© Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Bintang AS Roma, Mohamed Salah. Copyright: Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty ImagesBintang AS Roma, Mohamed Salah.

Sebelumnya, nama-nama tenar seperti Ian Rush, Robbie Fowler, dan Fernando Torres merupakan mantan penghuni nomor punggung tersebut. Namun, setelah berpindah tangan kepada Andy Carroll, pengguna nomor punggung 9 di Liverpool selalu bermain buruk dan kerap dicadangkan.

© internet
Caption Copyright: internetAndy Carroll tampil buruk selama masa baktinya di Liverpool.

Setelah Andy Carroll, nomor punggung 9 itu sempat digunakan oleh Rickie Lambert, Christian Benteke, dan juga Iago Aspas, di mana mereka juga menerima kutukan yang sama, yaitu tampil buruk. Uniknya, setelah pindah ke klub lain, performa pemain-pemain tersebut justru kembali membaik.

Baca Juga

Beberapa reaksi fans The Reds setelah mengetahui bahwa Mohamed Salah akan menggunakan nomor punggung 9 pun beragam. Mereka tampak pesimistis dan menganggap bahwa nomor tersebut tidak terlalu cocok untuk digunakan oleh pemain sayap seperti dirinya.

Menurut para pembaca INDOSPORT, apakah Salah akan menerima kutukan yang sama apabila dirinya menggunakan nomor punggung 9 di Liverpool nanti?

3K