Nikmati Lebaran, Media Officer PSM 'Balas Dendam' bersama Keluarga

Sabtu, 24 Juni 2017 19:29 WIB
Kontributor: Basri | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Muhammad Nur Basri/INDOSPORT
Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina. Copyright: © Muhammad Nur Basri/INDOSPORT
Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina.

Hari Raya Idul Fitri 1438H selalu menjadi spesial bagi umat muslim. Tidak terkecuali bagi Media Officer (MO) PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina, yang memanfaatkan momentum hari lebaran kali ini bersama keluarga.

Baca Juga:

Wanita berusia 36 tahun menceritakan minimnya waktu yang ia dapatkan untuk keluarga karena pekerjaannya di bidang sepakbola. Sebagai seorang Media Officer, ia selalu mendampingi PSM ketika bertanding baik tandang maupun kandang.

© Istimewa
Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina Copyright: IstimewaMedia Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina.

Oleh karenanya, kesibukannya tersebut hanya membuatnya istirahat kala pulang ke rumah. Waktu untuk bersantai bersama keluarga atau bersilaturahmi kepada kerabat pun kurang.

"Sebagai media officer, selama ini waktu untuk keluarga sedikit sekali karena kesibukan di sepakbola. Pekerjaan ini tidak sama dengan pekerjaan lainnya, kita pulang hanya istirahat, besoknya kerja lagi," kata Wina pada awak INDOSPORT di Makassar.

© Muhammad Nur Basri/INDOSPORT
Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina. Copyright: Muhammad Nur Basri/INDOSPORTMedia Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina.

"Selama di PSM, waktu berkumpul keluarga sedikit terbatas karena lebih banyak waktu saya di luar bersama PSM, untuk mendampingi mendampingi mereka di laga tandang maupun kandang," sambungnya.

Untuk itu, momentum lebaran kali ini diakui dimanfaatkan khusus untuk keluarga. Salah satunya dengan bersilaturahmi kepada kerabat yang sudah lama ingin bertemu dengannya namun berbenturan karena kesibukannya.

© Muhammad Nur Basri/INDOSPORT
Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina (kanan) dan Robert Rene Alberts. Copyright: Muhammad Nur Basri/INDOSPORTMedia Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina (kanan) dan Robert Rene Alberts.

“Kalau spesial seperti saya katakan tidak ada, jadi libur ini kesempatan saya kunjungan keluarga seperti sepupu, tante karena beberapa diantara keluarga besar saya jarang ketemu saya," pungkasnya.

Meski memiliki leluhur dari Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan dan lahir di Kabupaten Sidrap, Wina mengaku tiap lebaran tidak ada istilah mudik. Pasalnya, keluarga besarnya saat ini dikatakan menetap di Makassar, dan dia pun besar di Makassar.

265