Bursa Transfer

Incar Tiga Bintang, West Ham Siap Jadi Penantang Baru

Minggu, 25 Juni 2017 23:56 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© FootballPictures.net
Logo West Ham. Copyright: © FootballPictures.net
Logo West Ham.

Beredar laporan dari Mirror, West Ham United tengah mengincar pemain bintang milik Arsenal yang berposisi sebagai striker, Theo Walcott.

Kabarnya, pemain asli asal Inggris ini siap mereka bayar dengan mahar senilai 25 juta poundsterling atau lebih dari Rp423 miliar.

© Twitter:@mediariauNews
Caption Copyright: Twitter:@mediariauNewsStriker dan gelandang serang Arsenal, Theo Walcott.

Baca Juga:

Walcott dikabarkan merasa tidak betah karena jarang mendapat kesempatan tampil sebagai starter di bawah arahan pelatihnya, Arsene Wenger.

Selain Walcott, The Hammers juga menargetkan striker Arsenal lainnya, yakni Olivier Giroud yang juga pada musim lalu lebih banyak tampil dari bangku cadangan.

© Michael Regan/GettyImages
Olivier Giroud, Penyerang Arsenal. Copyright: Michael Regan/GettyImagesOlivier Giroud, Penyerang Arsenal.

Kabarnya, West Ham ingin mendatangkan striker asal Prancis tersebut dengan harga senilai 20 juta poundsterling atau lebih dari Rp338 miliar.

Sementara itu, mereka juga ingin mendatangkan kiper Manchester City yang dipinjamkan Torino pada musim 2016/17 kemarin, Joe Hart.

© Chris Brunskill Ltd/Getty Images
Kiper pinjaman Torino, Joe Hart. Copyright: Chris Brunskill Ltd/Getty ImagesKiper pinjaman Torino, Joe Hart.

Beredar laporan dari Telegraph, West Ham berencana meminjam kiper utama Timnas Inggris tersebut di musim 2017/18 nanti.

Jika ketiga pemain ini berhasil didatangkan mereka pada musim depan, bukan tidak mungkin jika nantinya West Ham United dapat menjadi penantang baru di Liga Primer Inggris musim depan.

Terlebih, mereka juga saat ini memiliki sejumlah pemain yang tak dapat dipandang sebelah mata, seperti Sofiane Feghouli, Manul Lanzini, Michail Antonio, Andre Ayew, Diafra Sakho, dan yang lainnya.

867