Ini Cara Winger Anyar Timnas U-22 Rayakan Lebaran Tahun Ini

Minggu, 25 Juni 2017 11:08 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Dok. PSSI
Egy Maulana Vikri. Copyright: © Dok. PSSI
Egy Maulana Vikri.

Hari ini, Minggu (25/06/17) seluruh umat muslim di dunia merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H. Hal tersebut juga turut dialami oleh winger anyar Tim Nasional (Timnas) U-22, Egy Maulana Vikri. Beragam cara pun dilakukan pemain asal Medan itu untuk mengisi lebaran tahun ini.

Baca Juga

Egy Maulana mengabarkan kalau lebaran tahun ini ia kembali ke Medan, Sumatera Utara untuk berkumpul dengan keluarga. Hal tersebut dilakukan setelah sekian lama ia berkutat di lapangan hijau dan mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas U-19 asuhan Indra Sjafri.

© twitter.com/TournoiToulon
Egy Maulanan Vikri dikepung dua pemain Brasil U-20. Copyright: twitter.com/TournoiToulonEgy Maulanan Vikri dikepung dua pemain Brasil U-20.

"Liburan kali ini saya balik ke Medan, lebaran sama keluarga," tutur Egy Maulana saat dihubungi awak INDOSPORT.

"Biasanya kalau balik ke Medan itu saya suka main bola sama teman-teman atau jalan-jalan sama abang," sambungnya

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Egy Maulana Vikri (kedua dari kiri) dilanggar pergerakannya oleh Susanto Tan. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTEgy Maulana Vikri (kedua dari kiri) dilanggar pergerakannya oleh Susanto Tan.

Lebih lanjut, Egy Maulana juga membagikan sedikit cerita mengenai makanan kesukaan di hari raya Idul Fitri. Ia menyatakan tidak memiliki makanan favorit. Pasalnya setiap makanan yang dimasak oleh ibunya terasa spesial. Karenanya ia ingin melampiaskan rasa kangennya terhadap masakan sang bunda saat lebaran kali ini.

"Kalau lebaran pasti kangen masakan mama. Pokoknya apa saja yang di masak sama dia pasti enak, soalnya kan selama ini saya juga ada di Jakarta," ujar pemain jebloan Asiop Apacinti itu.

© Herry Ibrahim/Indosport
Pemain Timnas U-19, Egy Maulana Vikri (kanan) berhasil melewati hadangan kiper pada internal game. Copyright: Herry Ibrahim/IndosportPemain Timnas U-19, Egy Maulana Vikri (kanan) berhasil melewati hadangan kiper pada internal game.

Ramadan tahun ini seolah menjadi berkah tersendiri bagi Egy Mualana. Pasalnya baru-baru ini ia dipromosikan naik level ke Timnas U-22 setelah mendapat panggilan dari pelatih Luis Milla untuk mengikuti pemusatan latihan di Bali pada 30 Juni hingga 10 Juli mendatang.

618