Messi Tak Senang bila Barcelona Datangkan Pemain Satu Ini

Selasa, 27 Juni 2017 21:15 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© getty images
Gerard Deulofeu ketika membela Timnas Spanyol. Copyright: © getty images
Gerard Deulofeu ketika membela Timnas Spanyol.

Megabintang Barcelona, Lionel Messi, dikabarkan tidak senang bila klubnya mendatangkan salah satu pemain lulusan akademi La Masia, Gerard Deulofeu. Seperti yang kita ketahui, Deulofeu merupakan mantang pemain Barcelona yang pindah ke Everton pada Juli 2015 lalu.

Baca Juga:

Kini, penyerang sayap yang musim lalu dipinjamkan ke AC Milan itu dikabarkan akan didatangkan kembali ke Camp Nou. Hal tersebut tak lepas dari manajer baru La Blaugrana, Ernesto Valverde, yang mengagumi sang pemain sejak lama.

© Power Sport Images/Getty Images
Bintang Barcelona, Lionel Messi melakukan selebrasi di final Copa del Rey. Copyright: Power Sport Images/Getty ImagesBintang Barcelona, Lionel Messi melakukan selebrasi di final Copa del Rey.

Dilansir oleh Don Balon, meningkatnya performa sang pemain ketika dipinjamkan ke San Siro Stadium serta kala membela Timnas Spanyol membuat Valverde ingin menjadikannya sebagai pelapis Messi, Suarez, dan Neymar dalam mengarungi kompetisi musim depan.

© David Ramos/Getty Images
Deulofeu merayakan golnya ke gawang Sunderland. Copyright: David Ramos/Getty ImagesSelebrasi Deulofeu ketika memperkuat Everton.

Namun, La Pulga dikabarkan tidak senang dengan niatan pelatih barunya tersebut. Ketidaksenangan Messi disinyalir karena pemain berusia 23 tahun tersebut tidak akan bisa berkembang bila hanya menjadi penghias bangku cadangan saja.

© INDOSPORT
Hector Bellerin sepakat ke Barcelona. Copyright: INDOSPORTHector Bellerin menjadi target Barcelona di bursa transfer musim panas.

Selain itu, Messi juga meminta manajemen Barcelona untuk fokus mendatangkan bek kanan Arsenal, Hector Bellerin, serta gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti. Barcelona sendiri dianggap lebih membutuhkan 2 pemain dengan 2 posisi berbeda tersebut, dibanding mencari back-up di lini depan.

3.9K