Bursa Transfer

Agen Biglia Beri Peringatan untuk Milan

Kamis, 29 Juni 2017 12:58 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Paolo Bruno/Getty Images
Lucas Biglia menjadi pemain yang tengah diincar oleh AC Milan. Copyright: © Paolo Bruno/Getty Images
Lucas Biglia menjadi pemain yang tengah diincar oleh AC Milan.

Pada awal Juni 2017 lalu, SkySports memberitakan jika AC Milan tengah mengincar kapten Lazio, Lucas Biglia. Hal itu menyusul keputusannya yang enggan memperpanjang kontraknya, lantaran merasa sudah tidak betah lagi di Roma.

Pelatih Milan, Vincenzo Montella bahkan dilaporkan sudah memiliki kesepakatan dengan Biglia. Pemain kelahiran 30 Januari 1986 itu pun kini hanya tinggal menunggu kesepakatan transfer antara Lazio dan Milan.

Baca Juga

Agen dari Biglia, Enzo Montepaone menyatakan bahwa dalam waktu dekat, ia akan pergi ke Italia guna membicarakan transfer kliennya tersebut.

© NurPhoto/GettyImages
Lucas Biglia, kapten Lazio. Copyright: NurPhoto/GettyImagesLucas Biglia, kapten Lazio.

"Lucas sudah lebih dari sebulan lalu mengatakan ingin pergi meninggalkan Roma. Ada tawaran dari Milan dan kami sedang menunggu kedua klub untuk mendapat kesepakatan yang sama-sama menguntungkan," ujar Enzo seperti dikutip Il Messagggero.

Lebih lanjut, Enzo mengatakan pihak Rossoneri harus segera membuat keputusan apakan sungguh-sungguh ingin mendatangkan Biglia. Pasalnya, ada tawaran dari klub lain yang ingin menggunakan jasa pemain berkebangsaan Argentina tersebut.

© Pinterest
Caption Copyright: PinterestMilan masih bernegosiasi dengan Lazio terkait transfer Biglia.

"Saya tahu kedua klub sedang berusaha mencari solusi yang tepat. Tapi, jangan terlalu lama karena Biglia juga mendapat tawaran dari klub Inggris. Hanya saja, saya tidak mau membahas itu lebih dalam," paparnya.

"Milan dan Lazio masih berkomunikasi untuk mencapai kesepakatan. Minggu depan, saya akan terbang ke Italia dan semoga saja semua prosesnya bisa berjalan dengan lancar," tutupnya.

© NurPhoto/GettyImages
Lucas Biglia tinggal menunggu waktu untuk menuntaskan proses kepindahannya ke AC Milan. Copyright: NurPhoto/GettyImagesLucas Biglia tinggal menunggu waktu untuk menuntaskan proses kepindahannya ke AC Milan.

Sedikit informasi, sebelumnya beredar kabar bahwa pihak Lazio meminta dana sebesar 20 juta euro atau sekitar ( Rp229 miliar) kepada Milan untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari Biglia.

370